logo


Berhijab, Bagaimana Kelanjutan Profesi Evelyn Nada Anjani sebagai DJ?

Evelyn mengatakan pekerjaannya sebagai DJ akan sulit dijalani karena penampilan barunya.

15 Februari 2021 16:24 WIB

Evelyn Nada Anjani
Evelyn Nada Anjani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Evelyn Nada Anjani memutuskan untuk mengenakan jilbab. Dia menganggap keputusannya itu merupakan suatu hidayah. Kendati baru seminggu memakai jilbab, Evelyn mengaku bisa merasakan perbedaan dalam dirinya.

“Ada level up gitu loh, satu lagi, entah satu atau berapa pokoknya ada sesuatu level up yang membuat aura muka aku tuh lebih keluar dan memang lebih bagus, lebih adem. Aku juga ngelihat diri sendiri lebih adem banget,” ungkap Evelyn di kanal Youtube-nya, dikutip Senin (15/2).

Evelyn mengaku masih berusaha tampil percaya diri meskipun belum bisa sepenuhnya mengenakan baju syar’i.


Takut Meninggal Dunia Saat Terpapar Corona, Uya Kuya Ungkap Kondisi Tubuhnya

Dia lantas memberi saran kepada perempuan yang berniat mengenakan berjilbab namun tetap ingin terlihat sporty .

“Ini kan masalah kepercayaan diri juga, jadi gak usah dipaksain, jadi kalau lebih nyaman pakai celana, jaket aja sama kaus, ngerasa kalau yang berhijab harus bener-bener formal nanti akan sulit untuk memulai sih menurut aku,” jelasnya.

Selaku DJ, Evelyn sempat memikirkan karirnya di dunia hiburan usai memutuskan untuk berjilbab. Meski demikian, dia meyakini akan ada rezeki dari jalur lainnya.

“Nah makanya ini aku mikir, kalau misalnya nge-DJ gak mungkin sih aku pakai kayak gini, karena kita kan sesuai tempat sih, ya mungkin kalau misalnya aku nge-DJ nanti aku mikir lagi kayak gimana nanti, ya mudah-mudahan ada rejeki dari yang lain juga,” tukasnya.

Putuskan Pakai Jilbab, Evelyn Nada Anjani: Selagi Nyaman Jalani Saja

Halaman: 
Penulis : Iskandar