logo


Putuskan Pakai Jilbab, Evelyn Nada Anjani: Selagi Nyaman Jalani Saja

Evelyn mengaku masih berusaha untuk tampil percaya diri kendati belum bisa sepenuhnya memakai baju yang syar’i.

15 Februari 2021 16:07 WIB

Evelyn Nada Anjani
Evelyn Nada Anjani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Evelyn Nada Anjani telah memutuskan untuk mengubah penampilannya. Perempuan yang kerap tampil dengan rambut berwarna itu kini sudah mengenakan jilbab.

Menurutnya, keputusan untuk menutup aurat itu merupakan hidayah. Mantan istri komedian Aming itu tak menyangka dengan hadirnya kesadaran tersebut.

“Baru seminggu yang lalu (pakai hijab). Yang namanya hidayah orang suka datang tiba-tiba dan nggak diduga-duga,” ujar Evelyn di kanal Youtube-nya.


Hubungannya dengan Adit Jayusman Selesai, Ayu Ting Ting: Kita Tidak Berkomunikasi Lagi

Evelyn merasakan adanya perbedaan dalam dirinya setelah berhijab. “Ada level up gitu loh, satu lagi, entah satu atau berapa pokoknya ada sesuatu level up yang membuat aura muka aku tuh lebih keluar dan memang lebih bagus, lebih adem. Aku juga ngelihat diri sendiri lebih adem banget,” sambungnya.

Hingga saat ini, Evelyn mengaku masih berusaha untuk tampil percaya diri kendati belum bisa sepenuhnya memakai baju yang syar’i.

“Walaupun aku mungkin tiap hari pake baju syar’i yang panjang atau apa masih belum terbiasa, kayaknya masih belum bisa tapi kalau memang bisa dengan style aku yang selama ini dan aku nggak ngerasa terganggu tapi dinilai lebih positif dengan menutupi kepala, ya kenapa engga aku jalanin, walaupun by proses ya, sekarang ini selagi nyaman jalanin aja,” jelasnya.

Takut Meninggal Dunia Saat Terpapar Corona, Uya Kuya Ungkap Kondisi Tubuhnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar