logo


Takut Meninggal Dunia Saat Terpapar Corona, Uya Kuya Ungkap Kondisi Tubuhnya

Kondisi tubuh Uya Kuya kian memburuk usai menjalani perawatan.

15 Februari 2021 14:47 WIB

Uya Kuya.
Uya Kuya. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baru-baru ini Uya Kuya membagikan pengalamanya saat ia terpapar virus corona. Ia harus berjuang keras agar bisa sembuh dari virus mematikan itu. Saat itu, Uya mengaku takut meninggal dunia.

"Gue pengen banget sembuh saat itu. Gue takut meninggal dunia saat positif corona itu," kata Uya Kuya di channel YouTube miliknya.

Bukan tanpa alasan ayah dua anak tersebut takut meninggal dunia. Pasalnya, kondisi tubuhnya kian memburuk usai menjalani perawatan.


Oxford dan AstraZeneca Segera Gelar Uji Coba Vaksin Covid-19 untuk Anak-anak

"Soalnya kondisi gue kan menurun waktu itu ya jadi bener-bener takut banget," imbuhnya.

Tak hanya Uya Kuya saja yang terpapar corona, isterinya yakni Astrid dan dua anaknya juga ikut terpapar. Ia waktu itu bersyukur Astrid sudah dinyatakan negatif corona. Namun hal tak terduga terjadi, Astrid kembali positif corona.

"Jadi waktu itu Astrid sempat swab lagi dan hasilnya positif lagi padahal dia sudah negatif waktu pulang dari rumah sakit lo. Waktu itu kita semua kaget banget. Padahal dia sudah menemani Cinta kan kemarin beli kue ulang tahun dan segala macamnya," ujarnya.

Uya Kuya akhirnya bisa bernafas lega, setelah semua keluarganya dinyatakan negatif corona. Ia pun kemudian menyemprot disinfektan ditempat yang pernah dijadikan isolasinya untuk memastikan sudah bersih dari virus corona.

 

Soal Penanganan Covid-19, Vladimir Putin: Kami Lebih Baik

Halaman: