logo


Habib Bahar Layangkan Surat ke HRS, Pengacara: Untuk Tunjukan Kerinduan Anak ke Ayahandanya

Kuasa hukum Bahar bin Smith, Ichwan Tuan Kotta mengatakan bahwa surat tersebut merupakan surat kerinduan dari seorang anak ke ayahnya.

15 Februari 2021 09:19 WIB

Bahar bin Smith
Bahar bin Smith Tempo.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Rizieq Shihab, Sugito Atmo Prawiro  mengatakan bahwa surat yang ditulis Bahar bin Smith ke Rizieq Shihab adalah bentuk dukungan dari seorang murid ke gurunya. Apalagi, keduanya sama-sama tengah ditahan.

"Bagaimanapun Habib Rizieq itu kan guru beliau sebagai respons positif memberikan dukungan karena beliau kan juga lagi ditahan," kata Sugito seperti dilansir detikcom, Minggu (14/2/2021).

"Dengan ditahannya beliau berdua, terutama Habib Rizieq. Karena beliau muridnya ya memberikan support tetap kuat dan semangat," lanjutnya.


Ngaku Bisa Rasakan Kekuatan Ilahi, Dewi Tanjung Yakin Rizieq Shihab dan Novel Baswedan Kena Azab pada 2021-2022

Sementara itu, kuasa hukum Bahar bin Smith, Ichwan Tuan Kotta mengatakan bahwa surat tersebut merupakan surat kerinduan dari seorang anak ke ayahnya.

"Ya beliau (Bahar bin Smith) kan belum ketemu sama Habib Rizieq pasca beliau pulang. Dan belum ada kangen-kangenan, tahu-tahu Habib (Rizieq) ditangkap, kan begitu. Jadi (surat) itu hanya untuk menunjukkan kekangenan dan kerinduan beliau sebagai anak kepada ayahandanya, gitu," kaya Ichwan.

Layangkan Surat ke HRS, Bahar bin Smith: Demi Allah Mendidih Darahku Dengar Habib Ditahan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati