logo


Tanggapi Gerakan Indonesia Tanpa Pacaran, Ferdinand: Ngapain Mereka Ngurusin Hidup Orang Lain?

Urus diri sendiri saja.

14 Februari 2021 16:30 WIB

Surat Rakyat

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti aksi ‘Indonesia Tanpa Pacaran’ yang ramai di media sosial. Dia heran para pengikut gerakan tersebut senang mengurusi hidup orang lain.

Pernyataan itu disampaikan Ferdinand dalam menanggapi cuitan netter terkait aksi Indonesia Tanpa Pacaran di sejumlah daerah.

“Pacaran itu mengundang zina, baiknya jadilah pengikut Ngendonesyiah tanpa Pataran, tau-tau bunting. Sahih,” cuit PUTRI CEBONG menggunakan akun @LOVE_AG4EVER.


Batalnya RUU Pemilu Dikaitkan dengan Jokowi-Gibran, PKB: Sebaiknya Jangan Berspekulasi

Dalam foto yang diunggah, terlihat spanduk bertuliskan, “Hapuskan pacaran dari Indonesia. Mari dukung #IndonesiaTanpaPacaran” dan “Kami mendukung tanggal 14 Februari sebagai Hari #IndonesiaTanpaPacaran”.

Ferdinand meminta aktivis Indonesia Tanpa Pacaran untuk memerhatikan urusan pribadi masing-masing ketimbang mencampuri kehidupan orang lain.

“Ngapain sih mereka ini ngurusin hidup orang lain? Urus diri sendiri saja. Urus saja neraka masing-masing kenapa usil dengan surga orang lain?” kicau Ferdinand di akun Twitter @FerdinandHaean3, Minggu (14/2).

Banyak Dalih dan Argumen, Andi Arief Sebut PDIP Partai yang Gila Kuasa

Halaman: 
Penulis : Iskandar