logo


Raffi Ahmad dan Agnez Mo Dilirik PKB, NasDem: Makin Banyak Orang yang Ditawarkan ke Publik

Raffi Ahmad dan Agnes Monica dilirik oleh PKB untuk maju Pilkada DKI Jakarta.

14 Februari 2021 09:45 WIB

Raffi Ahmad dan Agnes Monica
Raffi Ahmad dan Agnes Monica Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Raffi Ahmad dan Agnes Monica dilirik oleh PKB untuk maju Pilkada DKI Jakarta. PKB menilai kedua artis tersebut bisa memiliki empati yang kuat jika menjadi seorang pemimpin.

Ketua DPP NasDem, Charles Meikyasah, mengatakan bahwa publik jangan dihadirkan orang yang membosankan.

"Ini kan juga memang jangan sampai politik itu ada istilah itu lagi itu lagi yang muncul, jangan sampai publik hanya dihadirkan orang yang membosankan," kata Charles seperti diberitakan Detikcom, Minggu (14/2).


PKB Lirik Agnez Mo dan Raffi Ahmad, PKS: Biarkan Artis dengan Prestasi dan Kontribusi Budayanya

Menurutnya, dengan adanya nama Raffi Ahmad dan Agnes Monica maka publik akan mempunyai banyak pilihan untuk Pilgub DKI nanti.

"Kalau saya makin seneng dan bangga ya, makin banyak orang yang ditawarkan ke publik untuk jadi calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2024. Cara berfikir PKB untuk memunculkan beberapa tokoh publik ini, ini juga menjadi hal penting supaya masyarakat tau bahwa oh banyak nih," katanya.

Charles mengatakan partainya juga mempertimbangkan beberapa nama untuk Pilgub DKI.

"Jadi kalau saya lihat PKB memunculkan nama-nama tadi, NasDem juga punya nama yang nggak kalah populernya, cuma memang masih ada 3 tahunan, tiga tahun lebih lah kalau memang pasca pemilihan. Kalau itu yang terjadi NasDem juga mulai menyodorkan nama-nama Ahmad Syahroni, Wibi Andrino lalu beberapa lainnya. Kalau tokoh muda di NasDem kan banyak," tuturnya.

Tanggapi PKS, PKB: Janganlah Memandang Rendah Profesi Artis

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×