logo


Dipertimbangkan PKB Maju di Pilgub DKI, Raffi Ahmad Beri Tanggapan Ini

Raffi Ahmad melalui manajernya, Prio mengaku belum tahu terkait hal tersebut. Ia menyebut Raffi Ahmad masih sibuk dengan aktivitasnya di dunia entertainment.

13 Februari 2021 07:54 WIB

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter Raffi Ahmad dilirik oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju di Pilgub DKI Jakarta. Raffi Ahmad dinilai memiliki potensi kuat untuk menjadi pemimpin.

Sementara itu, Raffi Ahmad melalui manajernya, Prio mengaku belum tahu terkait hal tersebut. Ia menyebut Raffi Ahmad masih sibuk dengan aktivitasnya di dunia entertainment.

"Nggak ada, nggak tau. Belum ada obrolan ke arah sana (politik). Ini aja masih sibuk syuting Aa nya (Raffi). Kegiatan biasa, normal," kata Prio seperti dilansir Suara.com, Sabtu (13/2/2021).


Serahkan Bantuan Rp 250 Juta, Legislator PKB Berenang Bersama Korban Banjir Subang

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi PKB, Luqman Hakim mengatakan bahwa pihaknya mempetimbangkan Raffi Ahmad maju di Pilgub DKI Jakata. Ia menilai keduanya memiliki potensi yang kuat untuk menjadi pemimpin.

"Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Raffi Ahmad untuk ditimang sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2024," kata Luqman seperti dilansir Antara, Jumat (12/2/2021).

Tak hanya Raffi Ahmad, PKB juga melirik Agnes Monica untuk maju di Pilgub DKI Jakarta. Agnes dinilai sebagai wanita yang gigih dan pekerja keras. Hal tersebut dapat dilihat dari prestasinya dibidang musik yang mampu 'go internasional'.

PKB Lirik Agnes Monica Maju Pilgub DKI, Ternyata Ini Alasannya

Halaman: