logo


PKB Lirik Agnes Monica Maju Pilgub DKI, Ternyata Ini Alasannya

"Tempaan pengalaman kariernya akan menjadi modal penting untuk menjadi pemimpin penuh empati atas nasib dan kehidupan rakyat," kata PKB

13 Februari 2021 04:30 WIB

Agnez Mo
Agnez Mo Popbela

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi PKB, Luqman Hakim mengatakan bahwa pihaknya mempertimbangkan selebritas Agnes Monica dan Raffi Ahmad maju di Pilgub DKI Jakata. Ia menilai keduanya memiliki potensi yang kuat untuk menjadi pemimpin.

"Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2024," kata Luqman seperti dilansir Antara, Jumat (12/2/2021).

"Mereka berdua, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya," imbuhnya.


Batalnya RUU Pemilu Dikaitkan dengan Jokowi-Gibran, PKB: Sebaiknya Jangan Berspekulasi

Luqman mengatakan bahwa Agnes Monica merupaka wanita yang gigih dan pekerja keras. Hal tersebut dapat dilihat dari prestasinya dibidang musik yang mampu 'go internasional'.

"Tempaan pengalaman kariernya akan menjadi modal penting untuk menjadi pemimpin penuh empati atas nasib dan kehidupan rakyat," ujarnya.

Sementara, Raffi Ahmad dinilai sebagai sosok yang popular dan sukses di dunia kerja. Ia menyebut Raffi Ahmad adalah anak muda yang kreatif dan inovatif dan tidak sombong.

"Dalam keseharian, dia tetap menjadi manusia biasa, terbukti di tempat-tempat keramaian dia melayani sapaan dan obrolan dengan para pengagumnya tanpa jarak," jelasnya.

Serahkan Bantuan Rp 250 Juta, Legislator PKB Berenang Bersama Korban Banjir Subang

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati