logo


Tak Ada Kerjaan Jadi Alasan Nyabu, Beiby Putri Ngaku Sudah 4 Kali Pesan

Yusri Yunus mengatakan bahwa Beiby Putri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan di Polda Metro Jaya

12 Februari 2021 09:00 WIB

Ilustrasi Narkoba
Ilustrasi Narkoba Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan alasan model majalah dewasa Beiby Putri mengkonsumsi narkoba. Ia mengatakan bahwa sepi job selama pandemi menjadi alasan Beiby Putri mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Motifnya dia menggunakan, karena kalau lihat saja bahwa motifnya untuk mengisi kekosongan selama ini," kata Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis (11/2/2021).

"Yang bersangkutan adalah public figure sering tampil di beberapa majalah yang ada, kemudian sampai dengan saat ini di masa pandemi dengan job yang berkurang kemudian dia bekerja sekarang menjual beberapa barang-barag melalui online," sambugnya.


Ridho Rhoma Kembali Terjerumus Narkoba, Dewi Perssik Sebut Pentingnya Pergaulan dan Iman

Yusri Yunus mengatakan bahwa Beiby Putri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan di Polda Metro Jaya. Beiby Putri dijerat Pasal 127 UU 35 Tahun 2009 tentang Narkoba dengan ancaman penjara 4 tahun.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan bahwa Beiby Putri sudah empat kali memesan narkotika jenis sabu dari seorang pengedar berinisial R di Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Hasil pendalaman bahwa yang bersangkutan memang sudah memesan empat kali. Pertama September dia pesan setengah gram. Kemudian bulan Oktober pesan setengah gram dan terakhir bulan Desember akhir pesan satu gram dan ini sisanya 0,2 gram yang sisa dari bulan Desember. Lalu 1,28 gram yang belum dipakai ini," jelasnya.

Mantan Istri Tertangkap Narkoba, Andika Mahesa Terbang ke Lampung Pastikan Kondisi Anaknya

Halaman: