logo


Janji Bantu Korban Jiwasraya, Moeldoko: Silahkan Datang ke KSP, Kita Diskusi

Moeldoko menegaskan bahwa persoalan Jiwasraya merupakan kebijakan dari Menteri BUMN.

12 Februari 2021 08:00 WIB

tagar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko berjanji akan membantu para korban kasus korupsi Jiwasraya. Pihaknya siap memediasi nasabah Jiwasraya dengan Kemeterian BUMN.

"Kalau diperlukan nanti ibu-ibu kami terima di KSP. Selanjutnya kami undang dari BUMN untuk mendiskusikan keluhan semuanya ada dimana atau keluhan dari anggota Jiwasraya ada dimana," kata Moeldoko dalam pertemuan bertajuk  'KSP Mendengar' yang digelar secara daring, Kamis (11/2/2021).

Moeldoko mengatakan hal tersebut menanggapi permintaan audensi antara korban Jiwasraya dengan Presiden Joko Widodo. Ia mengatakan bahwa audensi dengan Presiden Joko Widodo sangat ketat, mengingat tengah pandemi Covid-19. Meski demikian, Moeldoko menegaskan bahwa persoalan Jiwasraya merupakan kebijakan dari Menteri BUMN.


Pastikan Tak Tangkap Warga yang Laporkan Masalah, Moeldoko: Gunakan Sarana Ini Dengan Baik!

"Kebijakan ini ada di Menteri BUMN. Jadi bisa kami mediasi antara ibu (korban Jiwasraya), jangan semuanya ke presiden karena presiden urusannya begitu banyak," ujarnya.

"Kami mmebuka diri ada kelanjutan komunikasi. Saya persilahkan bisa datang ke KSP dan akan mengundang dari kementerian BUMN, mari kita diskusi bersama. Kita akan bagaimana, nanti saya serahkan ke BUMN untuk bisa mengatasi itu," pungkasnya.

Pelapor ke Novel Baswedan: Pak Jokowi Bilang Silahkan Mengkritik, Tapi Jangan Mendiskreditkan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati