logo


Spoiler One Piece 1004: Peran Penting O-Tama dalam Perang Wano

Kibi Dango milik O-Tama mampu menaklukkan banyak anak buah Kaido.

10 Februari 2021 17:42 WIB

O-Tama
O-Tama zerochan.net

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Calon raja bajak laut, Monkey D Luffy terpaksa mengambil ‘jeda’ dalam pertarungannya melawan dua Yonko, Kaido dan Big Mom pada One Piece Chapter 1003. Kapten kelompok Topi Jerami itu harus beristirahat 10 menit agar bisa mengaktifkan haki-nya kembali. Sebelum mode Gear 4 habis, Luffy sempat mendaratkan pukulan telak ke Kaido dengan teknik Kong Gatling. Daya hancur jurus tersebut cukup dahsyat karena membuat Kaido –dalam wujud Naga- tersungkur.

Selama Luffy belum bisa bertarung, Roronoa Zoro menjadi sosok yang paling disorot karena mampu menebas Kaido saat berusaha menyelamatkan sang kapten. Kaido sendiri akhirnya menyadari bahwa pedang yang digunakan Zoro bukanlah pedang biasa. Pedang milik Oden yang bernama ‘Enma’ itu diketahui telah menorehkan bekas luka permanen di tubuh Kaido. Tentu kekuatan pedang itu sangat mengerikan, mengingat kerasnya kulit Kaido dan hanya sedikit orang yang mampu melukainya.

Sementara, Trafalgar Law sempat menyerang Big Mom dengan teknik Gamma Knife. Kekuatan Ope Ope No Mi yang dimiliki Law tentu sangat berguna dalam pertarungan ini. Pasalnya, Law mampu melakukan teleportasi objek dalam ruangan yang dinamai ‘Room’.


Spoiler One Piece 1002: Kelanjutan Duel Yonko Vs Supernova dan Keluarnya Jurus Baru

Terkait sepak terjang Kid dan Killer, mereka cenderung mengamati jalannya pertarungan dan mewaspadai serangan yang akan datang. Meski begitu, keduanya juga sudah memamerkan serangan untuk melemahkan Kaido.

Berbagai serangan yang tertuju pada Kaido ternyata belum begitu berarti bagi pimpinan Bajak Laut Buas tersebut. Dia tampak menikmati pertarungannya dengan sejumlah karakter yang disebutnya ‘Monster Kecil. Hal itu diungkapkannya kepada sang rekan, Big Mom. Kaido juga diperlihatkan menggunakan mode setengah binatang di akhir Chapter 1003.

Kemampuan Kaido dipastikan akan meningkat saat ia menggunakan mode ‘hybrid’. Perubahan wujud itu sekaligus menandakan bahwa Kaido mulai serius. Namun, sepertinya Kaido belum unjuk kekuatan dalam mode ‘hybrid’ pada Chapter 1004. Dugaan itu muncul setelah spoiler One Piece 1004 beredar, salah satunya lewat unggahan akun Instagram @sopileronepiece.

Tak Bisa Diremehkan, Ini 4 Tokoh Okama Terkuat di One Piece

Halaman: 
Penulis : Iskandar