logo


Ingatkan Aldi Taher, Raffi Ahmad: Kita Tidak Bisa Memaksa Orang Lain Sepaham dengan Kita

Aldi diketahui kerap menyentil sejumlah pesohor di setiap unggahan baca Al Quran.

10 Februari 2021 06:00 WIB

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pesinetron Aldi Taher menegaskan tak punya niat untuk ‘viral’. Hal itu terkait ulahnya menyentil sejumlah pesohor di setiap unggahan Instagram.

Pernyataan itu disampaikan Aldi saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos. Mulanya, Raffi menggali motif Aldi selalu menyeret beberapa nama dalam postingannya.

“Lo masih mau cari viral?” tanya Raffi Ahmad.


Ustaz Maaher Berpulang, Teddy Gusnaidi: Kubur Semua Kesalahannya

“Bismillah ya Fi, gue nggak cari viral di dunia, di akhirat,” balas Aldi.

Raffi lantas mengingatkan Aldi agar tidak memaksakan sesuatu kepada orang lain. Menurutnya,  setiap orang bisa memiliki jalan pemikirannya sendiri.

“Gue doain Mat (Mamat, sapaan Raffi ke Aldi), apapun itu gue doain pasti. Tapi sebagai teman, ya orang itu kan ada yang sepaham, ada yang nggak sepaham. Jadi, kalau memang ada orang yang gitu, maksudnya tidak bisa kita memaksa orang lain itu untuk bisa atau cocok dengan kesepahaman kita,” kata Raffi.

“Tapi untuk ajakan baca Al Quran sepaham dong?” tanya Aldi

“Sepaham. Semuanya memang sepaham, tapi dengan caranya masing-masing. Nggak apa-apa, gue sih nggak pernah mau ikut campur caranya Aldi Taher. Mungkin buat Aldi ini cara yang terbaik. Kalau gue tidak pernah men-judge siapapun itu. Intinya kalau memang niat kita baik, mudah-mudahan diterima sama Allah baik,” terang Raffi.

Berduka Ustaz Maaher Meninggal, Ini Keinginan Gus Miftah yang Tak Terlaksana

Halaman: 
Penulis : Iskandar