logo


Ungkap Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba untuk Kedua Kalinya, Polisi: Untuk Senang-senang

"(Alasannya) untuk senang-senang," kata Yusri Yunus di Polres Depok Jalan Margonda Raya, Selasa (9/2/2021).

10 Februari 2021 05:58 WIB

Pedangdut Ridho Rhoma akhirnya menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/4).
Pedangdut Ridho Rhoma akhirnya menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/4). Warta Kota/Nur Ichsan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan alasan pedangdut Ridho Rhoma kembali mengkonsumsi narkoba untuk kedua kalinya. Ia mengatakan bahwa Ridho menggunakan narkoba untuk senang-senang.

"(Alasannya) untuk senang-senang," kata Yusri Yunus di Polres Depok Jalan Margonda Raya, Selasa (9/2/2021).

Yusri mengatakan bahwa Ridho Rhoma menggunakan narkoba terakhir kali saat menghadiri acara di Bali. Namun pada saat penangkapan, Ridho Rhoma belum mengkonsumsi barang haram tersebut.


Ridho Rhoma Gagal Melawan Ketergantungan Narkoba, Lagi-lagi Cuma Bisa Minta Maaf

"Dia memakai terakhir itu pada saat di Bali. Pengakuan sama temen-temen ada acara di situ. Pada saat ditangkap nggak sempet dipake, dia baru pesan beli dengan menggunakan kurir, kemudian dia transfer kepada bandarnya itu," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa anak Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut harus merogoh kocek Rp 500 ribu untuk mendapatkan narkoba.

"Rp 500 ribu per butir atau Rp 500 ribu semuanya ya. Nanti saya cek lagi," tuturnya.

 

Maafkan Sang Anak yang Terjerat Narkoba, Rhoma Irama: Kalau yang Ketiga Diperingatkan Lagi, Nggak Bisa Kembali ke Jalan Allah

Halaman: