logo


Kaget Namanya Digambarkan sebagai Sosok yang Malas Ibadah, Ganjar Pranowo: Mungkin Kritikan bagi Saya

Ganjar Pranowo mencari tahu penulis buku yang mencantumkan nama 'Ganjar' yang tidak pernah solat dan berkurban.

9 Februari 2021 15:49 WIB

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo Ist

SEMARANG, JITUNEWS.COM - Media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah foto buku pelajaran yang menyebut Ganjar adalah sosok yang malas beribadah. Unggahan foto tersebut menjadi viral di media sosial sampai-sampai turut ditanggapi oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo pun mengaku kaget saat mengetahui unggahan tersebut. Ia lantas mencari tahu penulis buku yang mencantumkan nama 'Ganjar' yang tidak pernah solat dan berkurban.

"Saya tahu dapat info itu, ya kaget aja. Saya sih nanti biar dicek teman-teman untuk klarifikasi dulu saja siapa yang nulis, benar tidak, motifnya apa. Biar tidak terjadi keributan," kata Ganjar di kantornya, Selasa (9/2/2021).


Sujiwo Tedjo Pertanyakan Kebenaran Banjir di Semarang, Ini Respons Ganjar Pranowo

Ia mengaku tidak tahu apakah hal tersebut ada kaitannya dengan politik atau tidak. Namun ia mengambil sisi positifnya sebagai bentuk kritikan terhadapnya.

"Mungkin kritikan saya. Salatnya harus kenceng, kalau Idul Adha harus sembelih sapi. Mungkin penulisnya memberi kritik bagi yang bernama Ganjar, tapi kan Ganjar banyak," lanjutnya.

Didesak Komentari Banjir di Semarang, Dewi Tanjung: Gubernur Jateng Pasti Bisa Atasi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati