logo


Nikita Mirzani Doakan Ustaz Maaher Diampuni Dosanya, Netizen: Sungguh Bijaksana

Nikita menyampaikan belasungkawa atas kepergian orang yang pernah berseteru dengannya itu.

9 Februari 2021 04:00 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ustaz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Ernata dinyatakan meninggal dunia di Rutan Mabes Polri pada Senin (8/2/2021) malam.

Suasana duka turut dirasakan artis Nikita Mirzani setelah mendengar tersebut. Lewat akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_172, ia menyampaikan belasungkawa atas kepergian orang yang pernah berseteru dengannya itu.

"Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan diterima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita," tulis Nikita, dikutip Selasa (9/2/2021).


Ivan Gunawan Enggan Endorse Baju Pengantin Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Ternyata Ini Alasannya

Unggahan Nikita itu mengundang beragam reaksi dari netizen. Adapun orang yang memuji sikap Nikita yang tetap mendoakan yang terbaik bagi Ustaz Maaher.

“Sungguh bijaksana manusia ini, sudah disakiti masih tetap mendoakan,” ujar akun @qamungkas.

“Pasti Nyai ikut sedih juga untungnya Nyai ga sempet lapor kalau ga kan tambah sedih, hidup manusia siapa yang tau, tapi kan memang dia udah pernah sakit parah,” jelas akun @ratnaningsih2222.

“Aamiin alfatihah semoga husnul khotimah dan di tempatkan di tempat yang paling mulia di sisiNya,” kata akun @susi_mei74.

Seperti diketahui, Soni Ernata alias Ustaz Maaher At-Thuwailibi meninggal dunia di rumah tahanan Mabes Polri karena sakit.

Kuasa hukum Maaher, Djudju Purwantoro, menyatakan, Maaher meninggal dunia sekitar pukul 19.00 WIB. Jenazah kemudian dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur pada pukul 20.00 WIB.

"Meninggalnya karena sakit. Sekitar seminggu lagi baru kembali ke RS Polri habis perawatan," ucap Djudju.

Yakin Aktingnya Lebih Bagus Ketimbang Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Barbie Kumalasari: Aku Kan Lebih Senior

Halaman: 
Penulis : Iskandar