logo


Stop Review Krim Berbahaya, dr Richard Lee: Butuh Energi Banyak Melawan Mafia

"Jadi review krim berbahaya butuh energi lebih banyak, butuh waktu mengumpulkan energi dulu," ujar dr Richard Lee

8 Februari 2021 21:29 WIB

dr Richard Lee
dr Richard Lee Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dokter kecantikan, Richard Lee membeberkan alasanya berhenti mengulas krim berbahaya usai konflik dengan Kartika Putri. Ia mengatakan butuh banyak energi saat mengulas krim berbahaya daripada produk yang aman.

"Ya review krim berbahaya butuh energi yang banyak, karena kita melawan mafia yang enggak sedikit dan review krim berbahaya beda banget dengan mengulas produk yang aman, seperti review biasa," katanya dr Richard Lee seperti dilansir CNNIndonesia.com, Senin (8/2/2021).

"Jadi review krim berbahaya butuh energi lebih banyak, butuh waktu mengumpulkan energi dulu," sambungnya.


Produk Skincare yang Dipromosikan Disebut Berbahaya, Kartika Putri Angkat Bicara

dr Richard pun tak menampik apabila kasus yang tengah dihadapinya juga  menjadi salah satu alasan untuk berhenti mengulas krim berbahaya. Meski demikian, ia mengapresiasi masyarakat Indonesia yang sudah cerdas dalam memilih produk skincare.

"Salah satunya ya," ujar Richard Lee.

"Sebetulnya di sini saya melihat ada apresiasi yang luar biasa, masyarakat sudah cerdas, dibandingkan lima tahun yang lalu, sekarang masyarakat jauh lebih pintar dalam memilih skincare, dan ini buat saya terkejut dan berterima kasih," pungkasnya.

Sedih dr Richard Berhenti Review Kosmetik Abal-abal, Nikita Mirzani Sindir Kartika: Kenapa Baper Itu Ibu-ibu, Katanya Udah Hijrah

Halaman: