logo


Maafkan Sang Anak yang Terjerat Narkoba, Rhoma Irama: Kalau yang Ketiga Diperingatkan Lagi, Nggak Bisa Kembali ke Jalan Allah

Rhoma Irama awalnya terkejut saat mengetahui Ridho Rhoma kembali terjerat narkoba. Namun baginya hal tersebut adalah ujian untuk keluarganya.

8 Februari 2021 18:48 WIB

Aktor sekaligus pedangdut, Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal dengan Ridho Rhoma (28) ditangkap petugas Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, pada Jumat (24/3) dini hari tadi. Berdasarkan informasi, anak Raja Dangdut Rhoma Irama ini diciduk polisi lantaran kedapatan tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu.
Aktor sekaligus pedangdut, Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal dengan Ridho Rhoma (28) ditangkap petugas Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, pada Jumat (24/3) dini hari tadi. Berdasarkan informasi, anak Raja Dangdut Rhoma Irama ini diciduk polisi lantaran kedapatan tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu. kompas

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Raja Dangdut, Rhoma Irama mengaku telah memaafkan kesalahan sang anak Ridho Rhoma yang kembali terjerat narkoba.

"Saya bilang 'saya selalu maafkan kamu, bahwa saya selalu memaafkan kamu'," kata Rhoma Irama saat konferensi pers di kediamannya, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2021).

Rhoma Irama selalu menguatkan Ridho Rhoma agar tidak putus asa. Ia berharap kasusnya kali ini adalah yang terakhir.


Malah Ditangkap Lagi, Ini Harapan Rhoma Irama kepada Ridho Usai Keluar Bui

"Dia bilang 'mungkin ini akhir dari karier Ridho, Pa', saya jawab 'nggak boleh bilang gitu, nggak ada kata putus asa dalam hidup ini. Papa maafin kamu dan kamu bangkit kembali. Dan peringatan ini biasanya dua kali, ini sudah yang kedua. Kalau yang ketiga diperingatkan lagi, dikunci hati dan mata kamu, jadi nggak bisa kembali lagi ke jalan Allah'. Itulah kira-kira pembicaraan singkat saya dengan Ridho," papar Rhoma Irama.

Rhoma Irama awalnya terkejut saat mengetahui Ridho Rhoma kembali terjerat narkoba. Namun baginya hal tersebut adalah ujian untuk keluarganya.

"Bahwa buat saya ini memang satu ujian besar ya buat keluarga ini, ujian besar mengejutkan banget memang. Juga mengingat memang kita yang tengah dilanda COVID-19 pandemi dan ternyata narkoba juga wabah yang tidak kalah dahsyatnya dengan Corona. Bagaimana narkoba ini menyerang bangsa-bangsa di dunia sampai Indonesia pun perlu mendirikan Badan Narkotika Nasional itu menunjukkan narkoba ini menjadi ancaman nasional. Jadi melihat hal ini saya agak ada toleransi lah bahwa memang kita sedang diserang bukan hanya dengan Corona, tapi bangsa ini tengah diserang oleh narkoba," bebernya.

Diketahui, Ridho Rhoma kembali ditangkap polisi karena terbukti memiliki tiga butir ekstasi. Ia ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Kamis (4/2/2021) di Apartemen Fraser Residence, Sudirman, Jakarta Selatan.

Ridho Rhoma Gagal Melawan Ketergantungan Narkoba, Lagi-lagi Cuma Bisa Minta Maaf

Halaman: