logo


Kena Fitnah, Tengku Zulkarnain Duga Ada Kaitannya dengan Abu Janda

Sejumlah tokoh seperti Alissa Wahid dan Natalius Pigai mendapat perlakuan tak menyenangkan usai bersinggungan dengan pria yang disebut-sebut buzzer itu.

7 Februari 2021 19:40 WIB

Wakil Wasekjen MUI, Ustadz Tengku Zulkarnain
Wakil Wasekjen MUI, Ustadz Tengku Zulkarnain Dakwatuna.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan Wasekjen MUI, Ustad Tengku Zulkarnain menyesalkan fitnah yang menyebut dirinya ditangkap polisi.

Hal itu disampaikan usai ia mengetahui video berjudul ‘Digeruduk!!! Langsung Ditangkap! Tengku Zul Tak Berkutik Saat Polisi Datang’ yang diunggah oleh akun Youtube PAKDE TV.

Dia berharap pihak kepolisian segera mengambil tindakan tegas. Sebab, ia merasa menjadi korban fitnah.


Abu Janda Ingin Bertemu, Ini Kata Natalius Pigai

“Satu lagi Chanel You Tube berisi fitnah. Bisakah dilaporkan ke Bareskrim Polri @DivHumas_Polri Senin besok?” cuitnya lewat akun Twitter @ustadtengkuzul, dikutip Minggu (7/2).

Penceramah yang karib disapa Tengku Zul ini lantas menduga ‘serangan’ fitnah itu berkaitan dengan Permadi Arya alias Abu Janda.

Tengku Zul pun mempertanyakan kapasitas Abu Janda. Pasalnya, sejumlah tokoh seperti Alissa Wahid dan Natalius Pigai mendapat perlakuan tak menyenangkan usai bersinggungan dengan pria yang disebut-sebut buzzer itu.

“Kenapa asal serempetan dengan Abu Janda langsung banyak serangan fitnah. Seperti Anak Almarhum Gus Dur, Ketua KNPI, Natalius Pigai dll. Kenapa dan siapa dia? Ada komentar?” ujarnya.

Datangi Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Abu Janda Minta Maaf Soal 'Islam Arogan'

Halaman: 
Penulis : Iskandar