logo


Sebut Ayu Ting Ting Lebih Baik Tak Menikah dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan Khawatir Akan Hal Ini

"Kalau saya sih lihat tidak adanya perkawinan lebih baik dibanding nanti ada sesuatu," ujar Ivan Gunawan

6 Februari 2021 07:30 WIB

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ivan Gunawan menegaskan bahwa kondisi Ayu Ting Ting baik-baik saja usai mengumumkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman batal. Sebagai sahabatnya, Ivan menilai bahwa Ayu Ting Ting memiliki jiwa yang besar dalam menghadapi masalahnya.

"Ayu baik-baik aja. Tetap jalani aktifitas seperti biasa, nggak kenapa-kenapa kok dia berjiwa besar," kata Ivan Gunawan, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

"Ya kan kita sebagai teman-teman kerja bareng sama dia kita mencoba untuk menghibur bukan dengan cara yang lebay. Tapi menghibur dengan cara yang sesuai porsinya," sambungnya.


Persiapan Sudah 90 Persen, Pihak WO Prihatin dengan Pembatalan Nikah Ayu Ting Ting

Ivan mengatakan Ayu Ting Ting memang sebaiknya tidak menikah dengan Adit Jayusman. Ia khawatir akan terjadi sesuatu setelah menikah.

"Kalau saya sih lihat tidak adanya perkawinan lebih baik dibanding nanti ada sesuatu," ujarnya.

Kendati demikian, Ivan mengaku belum tahu banyak tentang kisah Ayu Ting-Ting dengan Adit Jayusman. Ia mengatakan bukan tipe orang yang ingin selalu tahu masalah orang lain.

"Saya bukan tipe orang yang nanya kenapa, kenapa. Jadi saya yang nggak pengin tahu. Justru karena kita nggak pernah cerita, kita juga nggak berusaha untuk tanya. Jadi ya sedapetnya aja beritanya," pungkasnya.

Pernikahan Batal, Ayu Ting Ting Bisa Telan Kerugian Ratusan Juta

Halaman: 
 
×
×