logo


Dikasih Panggung, Aldi Taher Berharap Bisa Dakwah Bareng Deddy Corbuzier

Aldi mendoakan Deddy bisa menghapus berbagai unggahan maksiat di akun media sosial.

5 Februari 2021 13:30 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pesinetron Aldi Taher tampak bahagia karena diberi panggung dakwah oleh Deddy Corbuzier. Aldi pun menyampaikan terima kasih kepada sang presenter.

Dia berharap bisa terus menebar kebaikan melalui kegiatan dakwahnya bersama Deddy. Tak lupa Aldi mendoakan mantan suami Kalina Ocktaranny itu berkesempatan untuk menghapus unggahan maksiat.

“Alhamdulillah, Allah kasih panggung dakwah perantara bang bro @mastercorbuzier (kita Insya Allah manggung dakwah terus ya bang bro),” tulisnya melalui akun Instagram @alditaher.official, dikutip Jumat (5/2).


Tetap Dipolisikan Meski Sudah Tiga Kali Minta Maaf, Dokter Richard Lee Merasa Dipermainkan Kartika Putri

“Tetep aku doakan Insya Allah bang bro @mastercorbuzier dan aku dan semua menghapus postingan maksiat,” ujar Aldi.

Mantan suami Dewi Perssik itu juga berharap bisa jadi penghuni surga kelak bersama Deddy. “Insya Allah kita berkumpul lagi di SyurgaNya Allah kelak. Aaminn Ya Robb,” tuntasnya.

Sebelumnya, Aldi Taher mengaku tak ambil pusing terhadap berbagai hujatan yang tertuju padanya. Baginya, lebih baik dihujat karena menyampaikan kebenaran ketimbang dipuji atas kemaksiatan.

“Silakan hujat aku dan Insya Allah aku tetap love u. Lebih baik saya dihujat karena menyampaikan kebenaran daripada ingin disanjung karena kemaksiatan,” tegas Aldi.

Persilakan Dihujat, Aldi Taher: Insya Allah Aku Tetap 'Love You'

Halaman: 
Penulis : Iskandar