logo


Moeldoko Disebut Dapat Restu 'Pak Lurah' Soal Kudeta Demokrat, Golkar: Tidak Masuk Akal

Golkar meminta semua pihak untuk tidak melibatkan Jokowi dalam konflik internal Partai Demokrat

5 Februari 2021 06:14 WIB

Tubagus Ace Syadzily.
Tubagus Ace Syadzily. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Demokrat, Andi Mallaranggeng menyebut bahwa Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko telah mendapat restu dari 'Pak Lurah' terkait kudeta pimpinan Partai Demokrat. Banyak pihak yang menyimpulkan bahwa sebutan 'Pak Lurah' merujuk pada Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar Ace Syadzily mengatakan tidak masuk akal apabila ada intervensi Jokowi terhadap Partai Demokrat. Menurutnya, Jokowi tidak punya kepentingan untuk mendapat dukungan tambahan dari partai lain.

"Jadi sangat tidak masuk akal jika Presiden Jokowi intervensi terhadap Partai Demokrat. Dalam pandangan saya, Presiden Jokowi sudah tidak ada kepentingannya lagi untuk mendapatkan dukungan tambahan dari partai lain," kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Syadzily Hasan kepada wartawan, Kamis (4/2/2021).


Perkuat Demokrat, AHY Disarankan Gandeng Gatot Nurmantyo

Ia pun meminta semua pihak untuk tidak membawa-bawa Jokowi dalam konflik internal Partai Demokrat. Ace menyebut dukungan parpol ke Jokowi sudah cukup kuat.

"Jangan seret-seret Pak Jokowi ke dalam konflik internal Partai Demokrat. Secara politik, dukungan kepada Presiden Jokowi dalam pemerintahan sudah cukup kuat dari partai koalisi yang mendukung pemerintahan ini," pungkasnya.

 

AHY Belum Pantas Jadi Ketua Partai, Dewi Tanjung: Suruh Jadi RT Dulu deh

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati