logo


Bingung Cuitan Soal Evolusi Melebar Kemana-mana, Abu Janda: Itu Urusan Saya Sama Pigai

Abu Janda meminta semua pihak untuk tidak melakukan penggiringan opini maupun memplintir berita

5 Februari 2021 05:58 WIB

Permadi Arya alias Abu Janda
Permadi Arya alias Abu Janda Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda mengaku bingung dengan cuitan soal evalusi yang melebar kemana-mana. Ia menegaskan bahwa cuitan tersebut bukan rasis, tapi bentuk penghinaan terhadap cara berpikir Mantan Komisiner HAM Natalius Pigai yang  dinilainya belum berkembang.

"Iya, kalau dibilang saya menghina cara berpikir dia, betul (menghina). Tapi kan itu urusan saya sama Pigai," ujar Abu Janda di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

"Makanya saya bingung ini kok saya lihat pelapornya masih ini-ini juga. Terus dilebarkan ke mana-mana tanpa konteks. Itu semata-mata karena tweet Pigai yang mempertanyakan kapasitas Pak Jenderal (Hendropriyono). Saya jawab lagi balik, 'kau kapasitasnya apa? Sudah selesai belum? Cara berpikir kau sudah selesai belum?'," tuturnya.


Abu Janda Tak Layak Dibela, Arie Kriting: Mulutnya Cuma Bikin Riuh Keadaan

Abu Janda meminta semua pihak untuk tidak melakukan penggiringan opini maupun memplintir berita. Ia ingin kasus tersebut diselesaikan langsung dengan Pigai.

"Setuju. Saya setuju, ada indikasi pelanggaran saya menghina Pigai, setuju. Tapi itu delik aduan Pigai ke saya. Jangan dilebarin ke mana-mana. Kalau ada indikasi pelanggaran saya menghina Pigai saya setuju. Tapi selain daripada itu menurut saya nggak, selain daripada itu sudah penggiringan opini dan pelintiran," pungkasnya.

Ngaku Hina Pigai untuk Bela Hendropiyono, Abu Janda: Beliau Jenderal yang Saya Kagumi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×