logo


Persiapan Sudah 90 Persen, Pihak WO Prihatin dengan Pembatalan Nikah Ayu Ting Ting

Pihak WO mengaku harus memutar otak imbas pembatalan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

4 Februari 2021 21:43 WIB

Ayu Ting Ting.
Ayu Ting Ting. Instagram @ayutingting92

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pihak Wedding Organizer (WO) Ayu Ting Ting menyayangkan keputusan pembatalan nikah kliennya. Pasalnya, persiapan nikah Ayu Ting Ting dan Adit Yajusman sudah mencapai 90 persen.

"Ya sangat menyayangkan, kita juga sedih ya untuk mengatakan ini dan berbagi sesuatu yang nggak bahagia. Tapi mau ginana lagi, keputusan sudah bulat dan acara pernikahannya sebentar lagi," kata Lukman salah seorang pihak Wedding Organizer, saat ditemui Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2021).

Lukman mengatakan bahwa semua persiapan hampir selesai. Keduanya tinggal menjalani hari H yang rencananya akan dimulai dengan proses lamaran pada tanggal 14 Februari, kemudian dilanjutkan akad nikah pada tanggal 20 Februari.


Harap Gempa dan Corona Tak Datang Barengan, Inul Daratista: Bisa Pegel Badan Keluar Masuk Rumah

Lukman mengaku pihaknya harus memutar otak imbas pembatalan pernikahan tersebut. Ia mengatakan ada beberapa vendor yang bisa mengembalikan sebagian uangnya, namun ada juga yang hangus.

"Kita langsung kabarin ke semua vendor sih. Karena sudah konfirmasi dan berbicara cukup panjang memang keputusan Ayu sudah cukup bulat. Kemudian pihak sana (Adit) sama satu suara (batal menikah), jadi kita langsung ke semua vendor kabarin. Karena nggak ditunda," ujarnya.

"Sebelum acara kita ada kontrak. Kalau kenapa-kenapa sesuai kontrak," tegasnya.

Ia juga mengaku sudah mempertanyakan kembali terkait keputusan Ayu Ting Ting. Namun, Ayu Ting Ting tetap pada pendiriannya untuk membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

"Kita prihatin ya. Sebelum akhirnya fix banget, kita bertanya 'ibu Ayu yakin apa nggak, apa mau ditunda apa gimana'. Ya kita support. Semua keputusan Ayu kita hargai dan dia yang jalani ini," pungkasnya.

Batal Nikah, Ayu Ting Ting: Saya yang Memutuskan untuk Tidak Lanjut

Halaman: