logo


Aturan Pakai Masker Gak Rata ke Semua Orang, Nikita Mirzani Muak

Nikita meminta pemangku kebijakan untuk memperhatikan Pancasila sila kelima dalam memperlakukan masyarakat.

4 Februari 2021 16:43 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis kontroversial Nikita Mirzani mengaku muak dengan aturan penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, aturan itu tak diberlakukan secara merata alias tebang pilih.

Keluhan itu bermula saat Nikita selaku pemandu acara diwajibkan memakai masker. Dia menyesalkan aturan itu tak berlaku pada aktivitas syuting sinetron.

“Lama gua muak sama peraturan yang enggak rata sama semua orang. Gua punya program Nih Kita Kepo. Dan gua harus pakai masker, itu engap naudzubillamindzalik pas lagi ngomong, apalagi pas teriak-teriak. Apalagi ekspresi enggak kelihatan,” ujar Nikita Mirzani di video di Instagram Story, Rabu (3/2).


Jokowi Minta Standarisasi Masker, PKS: Sangat Terlambat

“Sedangkan sinetron yang timnya banyak banget enggak pakai masker gimana sih, coba dong bikin peraturan yang rata biar adil,” tegasnya.

Ibu tiga anak itu lantas meminta pemangku kebijakan untuk memperhatikan Pancasila sila kelima dalam memperlakukan rakyat.

“Ingat ya kemanusiaan yang adil dan beradap,” sambungnya.

“Jangan sinetron enggak pakai FTV enggak pakai, tapi kalau program pakai. Sesak tahu nafas gua, sampai mata gua sakit,” tandasnya.

CDC AS Sebut Sekolah Dapat kembali Dibuka Meski Guru Belum Divaksinasi

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×