logo


Ngaku Tak Selevel dengan Susi Pudjiastuti, Dewi Tanjung: Walau Caleg Gagal Tapi Kuliah Lho

Dewi Tanjung mengaku tak selevel dengan Susi Pudjiastuti

4 Februari 2021 09:00 WIB

tangkapan layar
tangkapan layar Youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai PDIP Dewi Tanjung menyindir mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Menurutnya, Susi Pudjiastuti tidak bisa menenggelamkannya karena ia tidak punya dosa terhadap rakyat kecil.

"Bu Susi anda mungkin bisa menenggelamkan Kapal Nelayan. Tapi anda tdk akan bs menenggelamkan seorang Dewi Tanjung. Tapi saya bs menenggelamkan seorang Susi Pudjiastuti Karna saya tdk punya beban dosa kepada rakyat kecil Dan saya membela kebenaran, rakyat & Negara republik Indonesia," tulis Dewi Tanjung di akun Twitternya, Kamis (4/2/2021).

Ia pun membandingkan dirinya dengan Susi Pudjiastuti. Menurutnya, ia tidak selevel dengan Susi Pudjiastuti, meskipun pernah mencalonkan diri sebagai calon legislatif tapi menurutnya itu lebih baik dari pada gagal menjadi menteri.


Disebut Sumbu Pendek oleh Abu Janda, Ini Kata Susi Pudjiastuti

"Kadrun yg dulu menghina Bu Susi skarang berlomba-lomba membela Bu Susi. Memang Nyai dan Bu susi tidak satu Level. Walau Caleg Gagal tapi Nyai Kuliah lho dan umur Nyai lebih muda kaleee dari Bu susi," sambungnya.

"Nyai memang Caleg Gagal Tapi Alhamdulillah Nyai Hidup tenang & damai karna Nyai Ngga punya utang, Nyai Ngga Punya Beban dosa membuat Para Nelayan menangis. Lebih baik Nyai jadi Caleg Gagal dr pada Gagal jadi menteri yg banyak merugikan Rakyat kecil. Saling introspeksi diri aja," sambungnya.

Sindir Susi Pudjiastuti, Dewi Tanjung: Nggak Dapat Jabatan Langsung Membelot ke Tetangga Sebelah

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati