logo


Spoiler One Piece 1003: Zoro Jadi Pelindung Luffy yang Kehabisan Haki

Zoro gunakan Enma dan berhasil membuat Kaido terluka.

3 Februari 2021 20:34 WIB

zoro
zoro

 

Judul : Malam di Papan Shogi

- Chapter ini dimulai dengan Luffy Gomu Gomu no Kong Gatling yang diakhiri dengan Chapter sebelumnya dan kaido terjungkal. Setelah serangannya, Luffy kehilangan Gear 4 dan tidak dapat menggunakan haki selama 10 menit.


Spoiler One Piece 1002: Kelanjutan Duel Yonko Vs Supernova dan Keluarnya Jurus Baru

- Big Mom langsung menyerang Luffy yang sedang lemah menggunakan serangan Hahaba. Namun, Zoro menahan serangan demi menyelamatkan Luffy. Law pun ikut andil melawan Big Mom dengan jurus Countershock.

- Kaido menggunakan serangan ‘Vortex Wind’ untuk melawan Killer dan Kid. Kemudian, Kaido menggigit Luffy. Melihat kejadian itu, Zoro sangat marah. Dia menggunakan serangan Black Dragon Tornado untuk menyelamatkan Luffy lagi.

- Kaido terluka dan baru sadar pedang yang digunakan Zoro adalah pedang Oden (Enma). Kaido yang murka lantas memakai serangan lain (tidak menyebutkan nama). Teknik itu dapat menghancurkan seluruh area.

- CP 0 mengamati pertempuran dari jauh. Mereka mengkalkulasi perang Onigashima di atas papan shogi. Berdasarkan analisis mereka, samurai memiliki 5.400 pasukan dan kehilangan 400 pasukan. Sedangkan Kaido memiliki 30.000 pasukan dan kehilangan 3.000 pasukan.

- Di akhir chapter, bentuk hybrid Kaido muncul

Demikian alur cerita yang kemungkinan bakal tersaji di One Piece 1003. Tapi perlu diingat lagi bahwa poin-poin di atas adalah spoiler.

Tak Bisa Diremehkan, Ini 4 Tokoh Okama Terkuat di One Piece

Halaman: 
Penulis : Iskandar