logo


Difitnah Asisten Pribadi, Dewi Perssik: Kurang Bersyukur Kamu ya!

Dewi merasa sudah memberikan gaji yang sangat layak.

3 Februari 2021 07:00 WIB

Dewi Perssik.
Dewi Perssik. Instagram @dewiperssikreal

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pedangdut Dewi Perssik tak kuasa menahan amarah lantaran difitnah oleh asisten pribadinya, Heri Gunawan. Menurutnya, sosok yang baru bekerja selama tiga bulan itu kurang bersyukur.

Pasalnya, Dewi merasa sudah memberikan gaji yang sangat layak. Selain itu, ia juga memperlakukan Heri dengan baik.

“Jangan fitnah saya kau !!! @herigunawan5051 kurang bersyukur kamu ya, baru kerja 3 bulan, digaji 5 juta ketika jadi asisten pribadiku, yang kerjanya tiap pagi aja di pagi-pagi ambyar. Setelah itu pulang, ya tanggung jawabmu apa sebagai asisten ? Beresin baju, siapin makan itupun juga dibantu sama pembantu 3 yang lainnya di rumah, di swab 5 hari sekali, dengan harga sekali swab 2,5 juta karena datang di rumah. masih kurang nikmat ?” tulis Dewi di akun Instagram.


Betrand Peto Nangis Seharian karena Dicibir, Sarwendah Ingatkan Netizen Begini

“Sakit covid ga dipulangin, diobati sampai sembuh masih kurang ? Dibeliin vitamin, vitamin utsu pula yang mahal, ckckckkx Makan juga sering ke resto besar tanpa dibedakan masih kurang juga ? Fasilitas semua dipenuhi ketika sakit nasi padang bisa sampai 1 bulan temenmu si @zulfy.achmad,” jelasnya.

Dewi lantas mengungkit pengalaman Heri sebelum bekerja dengannya. Dia mengatakan nasib asistennya itu tak lebih baik sebelum diterima olehnya.  

“Ingattttt gun… kamu datang ketika itu minta kerjaan yang katanya ga digaji sama bosmu di Bali, sering dibully, saya kasian sama kamu, lalu saya semangatin kamu untuk jadi asisten dan yang tadinya gaji kamu 2,5 juta sebagai ART saya naikin 5 juta sambil liat kerjaan kamu walaupun kamu sering lupa barang-barang saya untuk syuting saya gak pernah marah sama kamu buanyak saksinya gun !!!” tambah Dewi.

Dituding Sudah Hamil, Begini Respons Indah Permatasari

Halaman: 
Penulis : Iskandar