logo


Natalius Pigai: AHY Politikus Muda yang Bakal Jadi Pemimpin Indonesia Berkelas Dunia

Pigai mengajak masyarakat untuk menjaga AHY sebagai aset bangsa.

2 Februari 2021 23:50 WIB

Komisioner Komnas HAM RI, Natalius Pigai.
Komisioner Komnas HAM RI, Natalius Pigai. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tengah mencuri perhatian publik usai mengungkapkan ada gerakan politik yang mencoba mengambil-alih partainya. Disebutkan pejabat Istana atau orang dekat Presiden Joko Widodo terlibat dalam hal ini.

Pernyataan AHY itu memicu reaksi dari berbagai kalangan, terutama para politisi. Adapun yang menyebut AHY hanya cari simpati dan belas kasihan dari masyarakat.

Menanggapi hal itu, mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai justru memberi pembelaan kepada AHY. Menurutnya, AHY tak boleh dimatikan karir masa depan politiknya.


Bicara Soal Moeldoko, Darmizal: Tokoh Seperti Ini Sangat Baik untuk Jadi Pemimpin Partai Demokrat

Lewat cuitan di akun Twitter @NataliusPigai2, ia menyebut publik saat ini tidak membicarakan tentang dinamika calon presiden (Capres) 2024. Menautkan profil lengkap AHY, Pigai meyakini putra Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono itu bakal jadi pemimpin Indonesia berkelas dunia.

“Kita tidak bicara tentang Capres 2024. AHY politikus muda yang akan jadi pemimpin Indonesia berkelas dunia,” tulisnya, dikutip Selasa (2/2).

Oleh karena itu, Pigai mengajak masyarakat untuk menjaga AHY sebagai aset bangsa. Ia bahkan menyarankan agar AHY dikritik demi membesarkan karir politiknya.

“Saya minta Rakyat dari Sabang-Merauke jaga aset terbaik ini. Tidak boleh dimatikan karier masa depan politiknya,” sambungnya.

“Kalau salah ambil keputusan politik maka kritik saja untuk membesarkannya,” tutup Pigai.

Pura-pura Terzalimi Penguasa, AHY Disebut Tiru Ayahnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar