logo


Betrand Peto Nangis Seharian karena Dicibir, Sarwendah Ingatkan Netizen Begini

Sarwendah meminta netizen untuk berhati-hati dalam menuliskan komentar karena bisa berdampak panjang bagi anak seumuran Betrand.

2 Februari 2021 08:00 WIB

Sarwendah dan Bertrand Peto
Sarwendah dan Bertrand Peto Dream.co.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sarwendah menyesalkan tudingan yang menyebut dirinya selama ini hanya memanfaatkan Betrand Peto. Akibatnya, kondisi putranya itu sedang kurang baik usai menerima tuduhan netizen tersebut.

“Seharian dari kemarin sampai hari ini nggak berhenti nangis anaknya,” kata Sarwendah dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

Sarwendah sebenarnya sudah menutup celah untuk hal-hal yang berpotensi membuat Betrand semakin jatuh. Namun, interaksi dengan orang-orang melalui media sosial tak terhindarkan.


Tegas! Ayya Renita Pilih Uang Ketimbang Teman

“Kita boleh tutup media sosial, tapi dia punya teman sekolah, dia punya guru sekolah, dia tetap sekolah setiap hari, walaupun sekolah online. Jadi banyak yang nanya dia ‘Onyo kenapa?’, ‘Ini kenapa?’, dan dia makin tidak nyaman dengan pertanyaan itu. Karena diapun sekarang pun lagi tidak nyaman karena dia merasa ‘kenapa aku menjadi, membuat, The Onsu ini menjadi sedih’,” sambungnya.

Menurut Sarwendah, Betrand tak habis pikir dengan oknum penggemar yang justru berkomentar miring mengenai keluarganya.

“Dia sangat bingung, ketika fans, tapi kenapa malah kok ngata-ngatain keluarganya dia, ayah bundanya, adik-adiknya, yang notabene adik-adiknya kan masih kecil,” jelasnya.

Istri dari Ruben Onsu itu lantas mengingatkan netizen agar berhati-hati dalam menuliskan komentar. Sebab, hujatan atau cemooh terlalu berbahaya bagi anak seumuran Betrand.

“Terkadang yang katanya fans, netizen itu tidak mengerti gimana hal-hal yang kalian tulis itu dampaknya panjang. Mungkin kalau buat bunda, dikatain haters, dikatain netizen, oh ya udah, bunda perlu klarifikasi setelah itu ya udah. Tapi belum tentu semua orang bisa seperti itu, apalagi anak-anak seumur Onyo,” tandasnya.

Ogah Dibilang Pansos, Inul Daratista Tegaskan Tak Mau Bahas Hubungan Lesty dan Rizky Lagi

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×