logo


Sindir Susi Pudjiastuti, Dewi Tanjung: Nggak Dapat Jabatan Langsung Membelot ke Tetangga Sebelah

Dewi menilai hal itu berdasarkan intensitas Susi dalam mengkritik berbagai kebijakan pemerintah, terutama ranah perikanan dan kelautan.

2 Februari 2021 04:00 WIB

tangkapan layar
tangkapan layar Youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung menyoroti sikap mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang kerap mengkritik kebijakan pemerintah. Dia mengaku tak menyangka bos Susi Air itu bakal berulah seperti mantan menteri yang lainnya.

Hal itu diungkapkan Dewi lewat cuitan akun Twitternya, @DTanjung15. Dia mengunggah foto yang menampilkan Susi bersama eks menteri, salah satunya Anies Baswedan yang sempat menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud).

“Nyai pikir Bu Susi ngga seperti para menteri yang telah dipecat. Ternyata sama aja yaa,” tulis Dewi menyindir Susi Pudjiastuti.


Sentil Tengku Zul dan Permadi, Susi Pudjiastuti: Tenggelamkan Semua yang Bermulut Ngoceh Jelek

Dewi menyesalkan Susi yang tak lagi didapuk jadi menteri justru terasa memihak oposisi. Dia menilai hal itu berdasarkan intensitas Susi dalam mengkritik berbagai kebijakan pemerintah, terutama ranah perikanan dan kelautan.

“Begitu ngga dapat jabatan langsung membelot ke tetangga sebelah dan mulai menyerang kebijakan Pemerintah,” lanjut Dewi.

Dewi menambahkan, para mantan menteri –termasuk Susi- telah terbutakan hatinya lantaran tak diberi jabatan. Padahal, lanjut dia, mereka seharusnya mengedepankan kepentingan rakyat ketimbang posisi.

“Ternyata jabatan telah membutakan mata hati mereka yang harusnya membela rakyat dan negara,” pungkasnya.

Disebut Sumbu Pendek oleh Abu Janda, Ini Kata Susi Pudjiastuti

Halaman: 
Penulis : Iskandar