logo


Ogah Dibilang Pansos, Inul Daratista Tegaskan Tak Mau Bahas Hubungan Lesty dan Rizky Lagi

Inul merasa tak perlu upaya untuk meraih popularitas.

1 Februari 2021 19:35 WIB

Inul Daratista Instagram
Inul Daratista Instagram Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut kondang Inul Daratista mengaku tak mau lagi diajak membahas soal hubungan asmara Lesty Kejora dan Rizky Billar. Dia berniat menjauhi tudingan panjat sosial alias pansos terhadap artis yang tengah naik daun.

Pernyataan itu disampaikan Inul melalui akun Instagram pribadinya, @inul.d pada Senin (1/2). Mulanya, ia menyatakan hidup yang ia jalani tak sepenuhnya mulus.

“Hidup saya ini sudah tenang, tapi proses dan perjalanan kadang pedes dan julit,” tulisnya.


Ngaku Indigo, Tamara Bleszynski Bakal Buka Sesi Ramal Gratis

“Maaf ye ini untuk yang pertama dan terakhir aku tidak akan pernah mau lagi diwawancara dan diajakin bahas soal @lestykejora / @rizkybillar. Biar ga dibilang pansos,” tegasnya.

Istri dari Adam Suseno ini lantas merasa tak perlu upaya untuk meraih popularitas. Sebab, dia ingin hidup tenang tanpa tudingan miring dari berbagai pihak.

“Maap ya nak (Lesty dan Rizky). Kadang memang perlu untuk berita tapi hidup bunda sudah tenang ga perlu popularitas lagi hehehe. Pisss,” tutupnya.

Belakangan ini, status hubungan Lesty dan Rizky kerap menyedot perhatian publik, terlebih ketika mereka mengakui telah resmi berpacaran.

Tegas! Ayya Renita Pilih Uang Ketimbang Teman

Halaman: 
Penulis : Iskandar