logo


Anggota DPR Sebut NTT Istimewanya Hanya Komodo, Pemprov NTT Sebut Mainnya Kurang Jauh

Anggota Komisi V DPR fraksi PAN Jambi, A Bakri HM, menyebut Nusa Tenggara Timur (NTT) istimewanya hanya di komodo menjadi viral di media sosial.

1 Februari 2021 13:47 WIB

KOMODO
KOMODO INSTAGRAM

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Komisi V DPR fraksi PAN Jambi, A Bakri HM, menyebut Nusa Tenggara Timur (NTT) istimewanya hanya di komodo menjadi viral di media sosial.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Marius Ardu Jelamu, menilai Bakri tidak tahu mengenai pembangunan nasional.

"Sebagai anggota DPR apalagi DPR pusat ya harus mengetahui betul pembangunan nasional, harus tahu, Taman Nasional Komodo itu kan atau Labuan Bajo pada umumnya itu salah satu destinasi super premium di Indonesia, dan itu desain pembangunan nasional, jadi sebagai wakil rakyat harus tahu itu, mengetahui semua pembangunan nasional," kata Marius seperti diberitakan Detikcom, Senin (1/2).


Tanggapi Polemik Lari Pagi Sandiaga, Wakil Ketua Komisi X: Sebetulnya Janjiannya dengan Saya

Menurutnya, anggota DPR harus tahu soal pembangunan nasional. Marius mengatakan bahwa wisata di NTT tidak hanya komodo.

"NTT itu tidak hanya komodo ya, tidak hanya Labuan Bajo, itu salah satu, kita memiliki banyak destinasi wisata di seluruh NTT yang terkenal sudah mendunia, satu komodo, kedua danau berwarna Kelimutu, Waerebo internasional juga, lalu resort terbaik dunia ada di Sumba Barat, megalitik di Sumba juga terkenal sekali, lalu surfing di Rote Ndao itu sangat terkenal. Diving di Alor itu terkenal mendunia, jadi semuanya mendunia," ujarnya.

Viral di TikTok Sebut NTT Tak Istimewa, Komisi V Klarifikasi: Itu Kritik Pemerintah, Anggarannya Bukan Main

Halaman: 
Penulis : Admin
 
×
×