logo


Sandiaga Uno Kebanyakan Main Sosmed, Putra Nababan: Apa yang Sudah Dikerjakan Olehnya?

Aksi Sandiaga itu terkesan cari simpati ketimbang melakukan kerja nyata.

30 Januari 2021 07:00 WIB

Putra Nababan dan Sandiaga Uno
Putra Nababan dan Sandiaga Uno Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Komisi X DPR, Putra Nababan menyoroti intensitas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno dalam menggunakan media sosial. Menurutnya, aksi Sandiaga itu terkesan cari simpati ketimbang melakukan kerja nyata.

"Sehari bisa tiga sampai empat kali posting. Ini jadi pertanyaan kita sebenarnya apa yang sudah dikerjakan olehnya? Rasanya kok tidak ada dan hanya terus menerus mencari sensasi agar mendapat simpati di media sosial," ujarnya, seperti dikutip dari Tagar, Sabtu (30/1).

Putra menyesalkan Sandiaga justru sibuk mengunggah aktivitasnya di Instagram saat rapat kerja dengan Komisi X DPR RI berlangsung.


Soal Capres Minimal Lulusan Perguruan Tinggi, Politikus PDIP: Tidak Setuju

Politisi PDIP ini pun meminta Sandiaga lebih fokus dalam menjalankan pekerjaan barunya. Dia mengingatkan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu untuk berhati-hati memainkan media sosial ketika rapat kerja.

"Saat kita sedang rapat kerja resmi seperti ini dari jam 10.00 pagi sampai jam berapa pun tolong sosial medianya jangan di-update jangan di-upload," tegas Putra.

Tak Ada Menteri Asal Papua, Natalius Pigai Sebut Pemerintah Rasis

Halaman: 
Penulis : Iskandar