logo


Tegaskan Bukan Pendukung FPI, KNPI ke Abu Janda: Makanya Baca Lagi Berita yang Di-share

KNPI menilai bahwa Abu Janda adalah orang yang selalu membuat kekacauan dalam pemerintahan Jokowi-Maruf.

28 Januari 2021 20:17 WIB

Permadi Arya atau Ustaz Abu Janda
Permadi Arya atau Ustaz Abu Janda Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama membantah tudingan Permadi Arya alias Abu Janda yang menyebut pelaporannya ada kaitannya dengan pembubaran Front Pembela Islam (FPI). Ia meminta Abu Janda tidak asal berbicara.

"Jadi bukan kita pendukung FPI. Makanya, maksud kita Abu Janda itu suruh baca lagi berita-berita yang dia share, yang dia bilang saya dendam politik. Jangan asal bunyi dong," kata Haris kepada wartawan, Kamis (28/1/2021).

Haris menilai bahwa Abu Janda adalah orang yang selalu membuat kekacauan dalam pemerintahan Jokowi-Maruf. Padahal, kata Haris, Abu Janda mengaku sebagai pendukung Jokowi.


Sentil Abu Janda, Tokoh NU: Menyebut Islam Arogan Itu Koplak

"Maklum lah bahwa dia suka menghina orang. Jadi, apa namanya ya, dia salah satu orang yang bikin kacau pemerintahan Pak Jokowi. Bikin kacau. Dia bukan pendukung Jokowi," ujarnya.

"Nah ini kok, dia mengaku katanya pendukung Pak Jokowi tapi bikin kacau pemerintahan Pak Jokowi. Kan bisa dilihat. Bahwa di Papua ini aja gejolak sosialnya, gejolak masyarakatnya masih cukup tinggi. Jadi jangan asal bunyi dong," lanjutnya.

Serang Balik, Permadi Arya Sebut Natalius Pigai Juga Rasis ke Etnis Jawa

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati