logo


Sekadar Minta Orang Nyumbang Duit, Rocky Gerung Sebut Sandiaga Uno Nggak Kreatif

Alih-alih kreatif, Sandiaga disebut hanya bisa meminta wakaf dari umat.

28 Januari 2021 16:22 WIB

Rocky Gerung.
Rocky Gerung. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno belum lama ini menjadi bulan-bulanan netizen pasca menyosialisasikan program pemerintah soal Wakaf Uang.

Ajakan Sandiaga Uno untuk mewakafkan uang justru mendapat banyak penolakan karena keraguan terhadap tata kelolanya.

Menanggapi itu, Rocky Gerung menilai penolakan netizen tersebut terjadi karena Sandiaga kini berada di barisan pembohong.


Pilkada 2022 Dinilai Jadi Panggung Menuju Pilpres, PAN: Anies Tidak Butuh Panggung Khusus

“Jadi bayangkan Sandi yang tadi membawa makna baru dalam Politik Indonesia sebagai Politik harapan, oleh emak-emak oleh millenial, akhirnya dianggap dari bagian yang sedang berbohong. Bagian yang tidak dipercaya,” ujar Rocky Gerung dikuti chanel Youtubenya, Kamis (28/1).

Meski berteman baik, Rocky tak segan dalam mengkritik Sandiaga. Rocky mengaku kecewa Sandiaga sebagai Menparekraf tak memiliki kreativitas dalam menghidupkan UMKM. Alih-alih kreatif, Sandiaga disebut hanya bisa meminta wakaf dari umat.

“Sandiaga Uno, teman baik saya tuh, ditunjuk sebagai Menteri Ekonomi Kreatif. Kreatifitasnya di mana, kalau sekedar meminta orang menyumbang duit, atau keluarkan wakaf-nya untuk pemerintah. Itu kan ngga ada kreatifitasnya kan,” cetus Rocky.

Soal Pilkada 2022 Jadi Panggung Anies ke Pilpres, PKB: Ada Ridwan Kamil dan Khofifah

Halaman: 
Penulis : Iskandar