logo


Sempat Depresi Dituding Hamilin DJ Verny, Denny Sumargo: Gue Viral Karena Hukuman Sosial

Denny mengaku semakin hari semakin terpuruk kondisinya

28 Januari 2021 15:15 WIB

Denny Sumargo
Denny Sumargo instagram @sumargodenny

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktor Denny Sumargo mengaku sempat depresi lantaran dituding menghamili wanita lain, yakni DJ Verny. Hal tersebut ia sampaikan di channel YouTube Daniel Mananta baru-baru ini.

"Gue lagi depresi berat, kena hukuman sosial 6 tahun. Gue dituduh menghamili anak orang dan nggak bertanggung jawab. Lo viral karena prestasi. Gue viral karena hukuman sosial. Lo tahu nggak, laki-laki tiduri cewek lain, laki-laki menghamili cewek lain, hilang lakinya," ujar Denny Sumargo ke Daniel Mananta.

Denny mengaku semakin hari semakin terpuruk kondisinya. Pasalnya, tiap hari ia selalu dipojokkan dengan pemberitaan tersebut. Ia mengaku harus bekerja keras untuk mengembalikan nama baiknya.


Bukan Gegara Suami Terjerat Narkoba, Ternyata Ini Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai

"Jadi gue harus kerja keras dua kali lebih banyak dari yang lain. Seburuk itu ketika lo mendapat social punishment. Hal-hal buruk yang gue baca tentang gue setiap hari," sambungnya.

Tak tinggal diam, mantan pemain basket tersebut akhirnya melakukan tes DNA dengan anak DJ Verny. Denny meyakni sejak awal bahwa dia bukan ayah kandungnya.

"Saya aja nggak bisa ngambil kalau nggak ada si Vernynya. Dan ketika akhirnya sudah diambil itu harus kita tanda tangan surat gitu loh bahwa ini benar kita urus dua orang dan saya nggak buka, suruh dia buka. Ada rekamannya, dan saya cuma bilang gini wah kaget dia. Saya minta tes lagi sabar dong, jangan emosi. Sebenarnya begini loh saya udah tau dari awal kamu ini sedang bermain gimmick. Karena saya tahu pelaku-pelakunya," bebernya.

Sebut Deddy Corbuzier Pansos ke Dinar Candy, Aldi Taher: Nyari Duit Gitu Amat!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×