logo


Perjuangkan Hak Waris Anak, Pengacara: Perlu Dicatat, Teddy Tak Jahat Seperti yang Ada di Otak Kalian!

Pengacara menegaskan bahwa Teddy tidak ada niat sedikitpun untuk menguasai hartai almarhumah mantan istrinya

28 Januari 2021 11:14 WIB

Teddy
Teddy Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi Rizky Febian akhirnya mendatangi rumah Teddy untuk menyelesaikan polemik harta warisan Lina. Dari pertemuan tersebut, masing-masing pihak telah mengeluarkan unek-uneknya. Meski demikian, belum ada titik terang dari pertemuan tersebut.

"Pertemuan kemarin memang kedua belah pihak sudah menurunkan ego masing-masing. Hasilnya  juga sudah ada kabar menggembirakan, kedua belah pihak sudah berkomunikasi, kedua belah pihak juga sudah mengeluarkan unek-unek masing-masing. Tapi memang untuk haknya berapa dan apa belum dibicarakan lebih lanjut," kata kuasa hukum Teddy, Muhammad Ali Nurdin di Channel YouTube Seleb Oncam News baru-baru ini.

Ali menegaskan bahwa Teddy tidak ada niat sedikitpun untuk menguasai hartai almarhumah mantan istrinya. Ia mengatakan Teddy hanya memperjuangkan hak waris Bintang, anak Teddy bersama almarhumah Lina.


Teddy Ngaku Dapat Teror dari Preman, Sule: Saya Nggak Ngirim Preman, Buat Apa?

"Ini perlu dicatat ya bahwa Teddy tidak jahat seperti apa yang ada di otak kalian semua. Kalau memang nanti Bintang ini mendapatkan sesuatu, misalnya nih dapatkan rumah atau dapatkan mobil, dan misalnya saudara Teddy meninggal, Teddy berpesan rawat anak saya dan otomatis  apa yang dalam peninggalan ibunya dalam penguasaan pihak sana kembali," ujarnya.

"Teddy sangat bijak menghadapi situasi seperti ini," sambungnya.

Temukan Buku Harian Lina, Sule: Kalau Dibilang Tidak Bahagia, Itu Mustahil

Halaman: