logo


Dituding Keluyuran Lagi Usai Divaksin Tahap 2, Raffi Ahmad Beri Pembelaan Ini

Raffi mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung program vaksinasi Covid-19.

28 Januari 2021 10:00 WIB

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Raffi Ahmad mengaku kondisi badannya lebih baik usai divaksin Covid-19 tahap kedua pada Rabu (27/1/2021). Bahka usai divaksin, Raffi tetap berangkat kerja sebagaimana hari-hari biasanya.

"Divaksin kedua ini badan aku lebih seger, cuma ngantuk setengah jam di dalam mobil, aku ke Dahsyat. Habi vaksin aku tetap kerja," kata Raffi Ahmad di vlog terbarunya yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment.

Raffi merasa heran masih ada netizen yang menudingnya keluyuran lagi usai divaksin. "Kemarin ada yang bilang keluyuran. Padahal aku kerja," sambungnya.


Kalau Letoy Hadapi Pandemi, Andi Arief Minta Pemerintah Lambaikan Tangan ke Kamera

Meski demikian, ayah satu anak ini mengaku tidak ambil pusing dengan tudingan tersebut. Ia yakin apa yang dilakukannya telah sesuai dengan protokol kesehatan.

"Nggak apa-apa, aku kan udah jelasin semuanya," ujarnya.

Ia pun meminta kepada masyarakat agar tidak percaya dengan berita yang tidak benar. Raffi mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung program vaksinasi Covid-19.

"Jadi ayo sama-sama kita perangkan hoaks dan sukseskan vaksin. Jadi vaksin berjalan dengan lancar. Insyaallah setelah dua minggu antibodinya kuat," tegasnya.

Ketemu Jokowi Usai Divaksin, Raffi Ahmad: Maaf Kemarin Ada Berita-berita Jadi Bola Liar

Halaman: