logo


Ketemu Jokowi Usai Divaksin, Raffi Ahmad: Maaf Kemarin Ada Berita-berita Jadi Bola Liar

Raffi menyampaikan permohonon maaf ke Jokowi terkait kegaduhan yang telah terjadi beberapa waktu lalu

28 Januari 2021 09:27 WIB

Raffi Ahmad dan Joko Widodo
Raffi Ahmad dan Joko Widodo Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis sekaligus influencer Raffi Ahmad telah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Istana Meredeka pada Rabu (27/1/2021). Usai vaksinasi, Raffi langsung menghadap ke Presiden Jokowi.

"Habis vaksin aku dipanggil sama ajudan presiden. Aku menghadap Pak Jokowi. Aku dipanggil Pak Jokowi," kata Raffi ahmad di vlog terbarunya yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment.

Pada pertemuan tersebut, Raffi mengucapkan terimakasih sudah dipilih menjadi penerima vaksin pertama. "Aku mengucapkan terimakasih sudah mempercayakan ini kepada saya," imbuhnya.


Jokowi: Pemerintah Berusaha Mencapai Target Vaksinasi Sampai 1 Juta Warga Setiap Hari

Suami Nagita Slavina tersebut juga menyampaikan permohonon maaf ke Jokowi terkait kegaduhan yang telah terjadi beberapa waktu lalu. Ia menjelaskan bahwa ia telah menerapkan protokol kesehatan saat menghadiri pesta salah satu rekannya.

"Saya juga menghaturkan, 'Pak maaf kemarin ada berita-berita manjadi bola liar' saya jelaskan permasalahannya. Tapi alhamdulilah Pak Jokowi dengan rendah hati juga bilang 'Yah itu kan sudah dijelaskan kan, sudah diklarifikasi'," jelasnya.

Kalau Letoy Hadapi Pandemi, Andi Arief Minta Pemerintah Lambaikan Tangan ke Kamera

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati