logo


Sebut Deddy Corbuzier Pansos ke Dinar Candy, Aldi Taher: Nyari Duit Gitu Amat!

Aksi Deddy dalam mendulang penghasilan itu dinilai berlebihan.

28 Januari 2021 08:00 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktor Aldi Taher mengundang reaksi miring netizen karena komentarnya ketika menggunakan aplikasi Bigo. Terlebih, apa yang disampaikan Aldi menyinggung artis populer, seperti Deddy Corbuzier.

Aldi menuding Deddy melakukan panjat sosial alias pansos ke DJ seksi Dinar Candy. Menurutnya, aksi Deddy dalam mendulang penghasilan itu berlebihan.

“Lo (netizen) pikir Deddy Corbuzier enggak pansos sama Dinar Candy ngomongin maksiat? Ngomongin gini, Dinar Candy enggak pakai celana dalam, Dinar Candy enggak pakai BH. Nyari duit sampai gitu amat,” ujarnya.


Dibilang Pernah Tawari Nita Thalia Jadi Istri Kedua, Raffi Ahmad Bela Diri: Becandaan Itu!

Diketahui, Dinar Candy pernah menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier pada 3 bulan lalu. Video yang berjudul ‘Dia sekarang Podcast enggak pakai CD’ itu telah ditonton 7,2 juta orang.

Pernyataan Aldi di Bigo Live itu lantas ditanggapi Dinar Candy. Dia mengunggah potongan video di akun Instagramnya, Rabu (27/1).

Perempuan bernama asli Dinar Miswari itu mempertanyakan sikap Aldi yang menyeret namanya. Dia juga menyentil Deddy Corbuzier agar mengetahui hal tersebut.

“Ente kenapa bang @alditaher.official. Jadi artis bigo ya bang selamat ya. Lapor @mastercorbuzier,” tulisnya dalam keterangan.

Bukan Gegara Suami Terjerat Narkoba, Ternyata Ini Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×