logo


Spoiler One Piece 1002: Kelanjutan Duel Yonko Vs Supernova dan Keluarnya Jurus Baru

Luffy menggunakan jurus baru Gomu Gomu no Kong Rifle

28 Januari 2021 06:00 WIB

5 Supernova Vs 2 Yonko
5 Supernova Vs 2 Yonko Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Di One Piece 1001, lima tokoh Supernova –Luffy, Zoro, Law, Kid dan Killer- telah menantang dua Yonko sekaligus untuk saling mengalahkan. Aliansi Kaido dan Big Mom yang di luar dugaan membuat Luffy beserta rekannya harus bertarung habis-habisan dengan mempertaruhkan segalanya, termasuk reputasi. Sebagaimana dikatakan Kaido, pemenang pada pertarungan kali ini akan menentukan masa depan.

Di antara ke-lima Supernova, Luffy tentu karakter yang paling menonjol. Terhitung ia sudah menumbangkan beberapa Shicibukai: Crocodile, Gecko Moriah, Doflamingo, dan orang-orang yang dikalahkan tidak secara langsung, seperti Boa Hancock dan Jinbe. Selain itu, Luffy juga menumpas perlawanan komandan Yonko di Whole Cake Island. Tak tanggung-tanggung, anak dari Dragon itu menaklukkan dua karakter kuat, Craker dan Katakuri.

Selain Luffy, Zoro juga memiliki prestasi yang tidak bisa dikesampingkan. Pasalnya, ia tercatat paling banyak mengalahkan tokoh sesama Supernova, di antaranya Apoo dan Killer (dalam wujud Kamazou). Sementara Hawkins, ia masih beruntung karena punya kekuatan boneka untuk lolos dari tebasan Zoro. Pria berambut hijau ini juga sempat bentrok dengan Drake –meski pada akhirnya mereka bekerja sama.


Spoiler One Piece 997: Luar Biasa, Kaido Pindahkan Onigashima ke Kota Bunga

Adapun Law yang ikut andil menjatuhkan kekuasaan Doflamingo dari Dressrosa. Dia juga terlihat memotong tubuh Hawkins di penjara. Sementara Kid dan Killer, harus mengalami berbagai penderitaan, mulai dari dikalahkan kru Shanks hingga diporak-porandakan Kaido.

Kelima Supernova ini sempat melancarkan serangan kepada Kaido di One Piece 1001. Kendati begitu, serangan mereka belum cukup untuk membuat Kaido kesakitan –kecuali Luffy. Fokus mereka harus terpecah karena keberadaan Big Mom di pihak Kaido. Sepertinya mereka mesti membagi tugas agar dua Yonko bisa dijatuhkan sekaligus. Hal itu pun butuh skenario yang agak rumit.

One piece 1002 kemungkinan besar akan menyajikan kelanjutan pertarungan Supernova vs Yonko. Dugaan itu semakin kuat setelah spoilernya sudah beredar di beberapa akun Instagram, termasuk @sopileronepiece. Para Supernova tampak unjuk jurus baru di hadapan Kaido dan Big Mom. Berikut jalan cerita yang telah dirangkum:

Tak Mudah Dikalahkan, Ini 7 Bajak Laut Wanita Terkuat di One Piece

Halaman: 
Penulis : Iskandar