logo


Minta Putra Nababan Tak Baper Soal Postingan Ajak Lari Pagi DPR, Jubir Sandi: Itu Sekedar Jokes

Kawendra juga mengatakan bahwa Sandiaga Uno sering mengunggah kegiatannya di media sosial karena alasan keterbukaan informasi.

27 Januari 2021 22:16 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Manparekraf Sandiaga Uno, Kawendra meminta agar anggota komisi X DPR RI Putra Nababan tidak berlebihan dalam menanggapi unggahan Sandiaga Uno yang mengajak lari pagi anggota DPR RI Komisi X namun yang hadir dua orang.

"Seharusnya santai saja, nggak perlu baper, nggak perlu lebai. Tapi karena menghargai  teman-teman dewan, jadi sudah dihapus postingannya," kata Kawendra kepada wartawan, Rabu (27/1/2021).

Kawendra juga mengatakan bahwa Sandiaga Uno sering mengunggah kegiatannya di media sosial karena alasan keterbukaan informasi.


Kolabs dengan Kemenparekraf, Kominfo Lanjutkan Tiga Program Pariwisata Pulihkan Ekonomi Indonesia

"Kemudian beliau sering mengunggah postingan di social media, tentu itu merupakan bagian dari pekerjaan dan komitmen beliau sebagai menteri. Dan setahu saya pengelolaan medsos beliau dibantu beberapa admin. Jadi bisa simultan kapan saja menyampaikan informasi," jelasnya.

Sebelumnya, Putra Nababan mengkritik postingan Sandiaga Uno yang menyebut hanya dua legislator yang ikut lari pag dengannya. Ia menilai unggahan Sandiaga Uno telah memframing bahwa Komisi X tidak bisa bangun pagi. Selain itu, ia juga meminta agar Sandiaga Uno bekerja nyata bukan hanya bermain di media sosial.

Berkantor di Bali, Sandiaga Uno Juga Diminta Perhatikan Wisata di Pulau Sumatra

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati