logo


Denny Siregar Kagumi Fadli Zon: Meski Sering Diejek 'Ikan Buntal' Dia Gak Pernah Tersinggung

Denny mengungkit penghargaan Bintang Mahaputera yang diterima Fadli.

27 Januari 2021 08:00 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap anggota DPR RI Fadli Zon. Menurutnya, Waketum Partai Gerindra itu tahan banting meski kerap menerima serangan ‘fisik’ dari netizen.

Denny menilai Fadli Zon tak pernah memperlebar ejekan pribadi menjadi ranah suku dan ras. Dia lantas mengungkit penghargaan Bintang Mahaputera yang diterima Fadli pada Agustus 2020.

“Pada sisi ini gua demen sama @fadlizon. Meskipun dia sering diejek "ikan buntal" sama netizen, dia gak pernah tersinggung apalagi kemudian melebarkan ejekan itu ke wilayah suku dan ras,” cuitnya melalui akun Twitter @DennySiregar7, dikutip pada Rabu (27/1).


Dituding Terima Bayaran Promosikan Vaksin, dr Tirta Meradang

“Pantas doi dapet bintang Mahaputera,” tandasnya.

Seperti diketahui, Fadli Zon memperoleh Bintang Mahaputera Nararya atau bintang penghargaan sipil tertinggi pada orang yang berjasa karena menjabat wakil ketua DPR 2014-2019.

Pemberian penghargaan itu sempat menuai polemik lantaran Fadli Zon cukup keras dalam mengkritik Jokowi. Selain itu, pemberian penghargaan dinilai tak memiliki indikator yang jelas.

Gerah Dipaksa Bahas Korupsi Bansos, Denny Siregar: Kan Sudah Diproses KPK

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×