logo


Tentang Saipul Jamil, Dewi Perssik: Kita Jodohnya untuk Cari Duit, Tidak Jodoh untuk Hati

Dewi mengaku siap kerja bareng dengan Saipul.

26 Januari 2021 16:35 WIB

Dewi Perssik.
Dewi Perssik. Instagram @dewiperssikreal

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Dewi Perssik menyambut baik kabar yang menyebut Saipul Jamil segera menghirup udara bebas. Dia berharap, mantan suaminya itu bisa kembali bekerja dan sukses seperti sedia kala.

“Kasihan sudah terlalu lama di sana. Mudah-mudahan dia bisa dapat kerjaan, dia bisa sukses seperti dulu,” ujarnya dikutip dari tayangan KH INFOTAINMENT, Selasa (26/1).

Pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu juga mengaku siap kerja bareng dengan Saipul. Menurutnya, mereka berjodoh dalam urusan pekerjaan. Namun, ia mewanti-wanti agar kekasih Saipul nanti tidak mudah cemburu.


Dituding Terima Bayaran Promosikan Vaksin, dr Tirta Meradang

“Ayo aku kerja bareng dia. Seru kali ya, karena kita jodohnya untuk cari duit tidak jodoh untuk hati. kejutan aja deh, pokok aku sama Mas Saipul kita bikin couple. Cuman mudah-mudahan, kan pacarnya agak cemburuan, jadi mudah-mudahan gak cemburuan,” tukasnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil harus menjalani hukuman penjara usai tersandung kasus asusila. Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonisnya 3 tahun penjara. Namun hukuman Saipul diperberat menjadi lima tahun oleh Pengadilan Tinggi Jakarta.

Belum selesai dengan kasus tersebut, Saipul kembali dijatuhi hukuman tiga tahun penjara usai terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk kasus asusilanya.

Gegara Edit Foto, Dewi Tanjung Semprot Syahrini Begini

Halaman: 
Penulis : Iskandar