logo


Sarankan Bikin Konten Baca Al Quran, Aldi Taher: Enggak Cuma Ngomong ‘Ashiap'!

Aldi tampak menyindir Atta Halilintar yang lekat dengan jargon ‘Ashiap’.

26 Januari 2021 06:30 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktor Aldi Taher memberi peringatan bagi netizen yang kerap menghujat dirinya. Dia meminta mereka untuk membuat konten berfaedah ketimbang mencibir karya seseorang.

“Untuk netizen yang cuma bisa bacot doang. Tapi lu bacot enggak penting menurut gua, ayo dong konten-konten yang berfaedah bukan konten maksimat yang elu malah support,” tegasnya di unggahan akun Instagram, Senin (25/1).

Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku ingin menjadi Youtuber populer seperti Baim Wong yang lebih dulu sukses. Dia berharap para netter mau mendoakan yang terbaik untuk dirinya.


Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena Sering Unggah Baca Quran, Denny Siregar: Efek Corona...

“Dan kenyataannya gua pemain sinteron pengen jadi YouTuber, sudah jadi YouTuber tapi belum viral. (Biar) sama kayak Baim Wong jadi YouTuber viral dan jadi YouTuber papan atas. Doain gua netizen, jangan basi, jangan munafik gua juga pengen jadi YouTuber papan atas yang berkah enggak cuma di bumi tapi di langit,” sambungnya.

Terakhir, Aldi mengingatkan agar para YouTuber berupaya untuk menggarap konten baca Alquran. Dalam pesannya itu, ia tampak menyindir Atta Halilintar yang lekat dengan jargon ‘Ashiap’.

“Support YouTube gue, yang paling penting YouTube atau bikin konten baca Alquran walaupun cuma satu ayat. Enggak cuma ngemeng ‘Ashiap, tapi enggak pernah posting baca Alquran, sosmed kita buat apa ibadah apa maksiat? Dukung Aldi Taher TV, Youtube dan Instagramnya, InsyaAllah berkah semuanya,” tuntasnya.

Aldi Taher Ngaku Ustad, Teddy Gusnaidi: Tapi Dia Gak Memaki Orang

Halaman: 
Penulis : Iskandar