logo


Ibunda Kalina Ocktaranny Tak Hadiri Acara Lamaran, Ini Alasannya

Ibunda Kalina tidak bisa hadir dalam acara lamaran tersebut karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

25 Januari 2021 08:15 WIB

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Vicky Prasetyo sudah melamar Kalina Ocktaranny pada Minggu (24/1). Mereka akan naik pelaminan pada 21 Februari mendatang.

Sayangnya, ibunda Kalina tidak bisa hadir dalam acara lamaran tersebut karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

Kalina pun tak bisa kuasa membendung air mata. Vicky menjelaskan alasan ketidakhadiran calon ibu mertua dalam momen penting tersebut.


Soal Pandji, Ketua PWNU Sulsel: Orang Bodoh Nuduh Macam-macam Tak Usah Ditanggapi

"Calon mertua aku sedang berhalangan hadir dalam kondisi yang sangat prihatin masih dalam perawatan, tadi aku udah bilang Ma, Mama dari beberapa hari udah berkenan untuk hadir tapi Mama bilang akan menyusahkan dan Mama dalam kondisi tidak bisa berjalan jauh dari Ciputat ke Bekasi kan cukup jauh," kata Vicky, seperti dilansir dari Insertlive, Senin (25/1).

Meski tak hadir, Kalina meyakini restu dari orang tuanya akan tetap diberikan. Vicky juga berharap seluruh keluarganya dan Kalina bisa berkumpul di acara pernikahannya nanti.

"Terus Kalina kasih pengertian walaupun beliau tidak hadir di tengah kita kami harus yakin bahwa restu orang tua pasti akan selalu ada, insyaallah di acara akad nikah kita pada 21 Februari nanti aku akan mengupayakan biar Mama hadir," tambah Vicky.

Vicky Prasetyo Resmi Lamar Kalina, Begini Kesaksian Dinar Candy

Halaman: 
Penulis : Iskandar