logo


Disuntik Vaksin Covid-19, Bill Gates: Saya Merasa Luar Biasa

Bill Gates, pendiri dan CEO Microsoft, sudah menerima dosis pertama vaksin Covid-19 pada pekan ini.

23 Januari 2021 09:34 WIB

Foto Bill Gates
Foto Bill Gates CNBC

WASHINGTON, JITUNEWS.COM - CEO Microsoft, Bill Gates, pada Jumat (22/1) mengunggah sebuah foto melalui akun Twitternya, yang memperihatkan bahwa dirinya sudah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Bill Gates, yang saat ini berusia 65 tahun, masuk ke dalam daftar prioritas penerima vaksin Covid-19 dalam program imunisasi yang dilakukan oleh pemerintah negara bagian Washington fase 1B.

"Salah satu keuntungan berusia 65 tahun adalah saya dapat menerima vaksin Covid-19. Saya mendapatkan suntikan dosis pertama pada pekan ini, dan saya merasa luar biasa. Terima kasih kepada seluruh peneliti, relawan, pemerintah, dan tenaga medis yang telah membawa kita pada titik ini," tulis Bill Gates dalam postingan Twitternya.


Dua Insiden Bom Bunuh Diri ISIS Tewaskan 32 Warga Baghdad, Ratusan Lainnya Luka-luka

Bill Gates sendiri sejauh ini merupakan salah satu tokoh yang cukup vokal dalam menyuarakan kritikan terkait penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintahan Donald Trump. Ia juga secara aktif memberikan donasi bagi upaya penelitian dan pengembangan vaksin Covid-19, melalui yayasan yang ia bentuk bersama sang istri, yakni Bill and Melinda Gates Foundation.

Pada awal tahap pandemi lalu, Bill Gates menjadi target teori konspirasi yang beredar luas di masyarakat, mengenai perkembangan vaksin dan penyebaran virus Covid-19.

Krisis Ekonomi AS Memburuk, Joe Biden: Kita Tak Bisa Membiarkan Rakyat Kelaparan

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia