logo


Enggak Lagi Buka Donasi Baju Bekas, Melanie Subono: Gue Pengen Nyenangin Orang yang Baru Kehilangan Segalanya

Melanie menjelaskan keputusannya itu bukan berati tidak menghargai niat baik para penyumbang.

23 Januari 2021 06:30 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi sekaligus aktivis HAM, Melanie Subono menegaskan tak lagi menerima sumbangan berupa pakaian bekas. Pasalnya, banyak yang tega menyumbangkan baju kotor, bahkan bekas menstruasi.

“Deal ya udah berhenti kita @rumahharapanmelanie, enggak lagi buka donasi baju seken. Setelah tiga jam hari ini lagi milah baju yang ada kotoran, bekas datang bulanlah, dan beberapa sisa baju doang. Kaos kaki kotor sebelah doang, sisanya barang belum dicuci dikuwel-kuwel dalam plastik,” tegas Melanie di akun Instagram-nya, Jumat (22/1).

Melanie menjelaskan keputusannya itu bukan berati tidak menghargai niat baik para penyumbang. Akan tetapi, ia ingin menyenangkan hati penerima dengan barang yang layak.


Komentari Siswi Non Muslim Dipaksa Pakai Jilbab, Abu Janda Catut Ayat Al Quran

“Bukan enggak menghargai, demi Tuhan gue berterimakasih untuk semua yang mau donasi. Tapi ya gue juga pengen nyenangin orang-orang yang baru kehilangan segalanya,” ujarnya.

Cucu Presiden ke-3 RI ini tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang bersedia mendonasikan barang dalam keadaan baik.

“Terima kasih buat mereka yang sempatin laundry kiloan, dilipat dan ditulis jelas di atas kantongnya itu isi apa dan kondisinya, God bless you,” ungkap Melanie.

Kecam Pemaksaan Jilbab bagi Non Muslim di Sekolah Negeri, Denny Siregar: Pelanggaran HAM

Halaman: 
Penulis : Iskandar