logo


Takut Almarhumah Ibunya Tak Tenang, Rizky Febian Selesaikan Polemik Harta Warisan dengan Teddy

Iky khawatir almarhumah ibunya tidak tenang lantaran polemik harta warisan.

22 Januari 2021 10:08 WIB

Rizky Febian
Rizky Febian Instagram @rizkyfbian

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi Rizky Febian mengaku tidak menyangka bakal ribut soal harta warisan dengan Teddy mantan suami mendiang ibunya Lina Zubadaeh. Namun persoalan tersebut kini sudah diselesaikan dengan baik-baik.

"Sebenarnya nggak ada sama sekali itu. Kaget sekarang gara-garanya ahli waris ini. Terlalu cepat saat itu permasalahannya karena baru beberapa minggu mama nggak ada. Sedih sebenarnya ngejalanin permasalahan ini karena mama di atas pasti nggak tenang," kata Rizky Febian di channel YouTube milik Maia Estianty baru-baru ini.

Iky sapaan akrabnya mengaku sudah bertemu dengan Teddy untuk menyelesaikan masalah harta warisan. Ia khawatir almarhumah ibunya tidak tenang lantaran polemik harta warisan.


Gegara Tersandung Kasus Video Syur, Michael Yukinobu Diputusin Kekasih

"Kemarin aku sudah obrolin. Kalau memang ada haknya, aku bakal kasih berapa pun itu. Alhamdulillah kemarin sempat ketemu Om Teddy. Kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin jalan tengahnya mau seperti apa," ujarnya.

"Makanya kemarin aku dengan kepala dingin soka yo ketemulah kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting di atas tenang," lanjutnya.

Pastikan Amanda Manopo Belum Nikah, Ibunda: Orang Masih Anak-anak

Halaman: