logo


Sentil Denny dan Permadi, Tengku Zul: Kelompok Geng Ini Ribut sampai ke Pluto Kalau Banjir Melanda Jakarta

Zul heran mereka diam saat banjir terjadi di daerah lain.

21 Januari 2021 16:29 WIB

istimewa
istimewa twitter @tengkuzulkarnain

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain menyentil sejumlah orang yang diduga buzzer pemerintah, di antaranya seorang pakar komunikasi Ade Armando, pegiat media sosial Denny Siregar dan Permadi Arya, serta politisi PDIP Dewi Tanjung.

Penceramah yang karib disapa Tengku Zul itu heran sekelompok orang yang ia sebut ‘Geng’ itu selalu ribut ketika banjir melanda Jakarta. Sebaliknya, mereka diam saat banjir terjadi di daerah lain.

“Kelompok Geng ini ribut sampai ke Pluto kalau banjir melanda Jakarta. Dan adem ayem pada banjir selain Jakarta... Ada yang tahu kenapa? Tanya kenapa..,” cuitnya melalui akun Twitter @ustadtengkuzul, dikutip pada Kamis (21/1).


Megawati Sebut Warga Indonesia Jorok, Tengku Zul: Bakal Dipenjarakan atau Enggak ya?

Selain itu, Tengku Zul juga menyindir Presiden Joko Widodo yang sebelumnya menyatakan, banjir di Kalimantan Selatan disebabkan tingginya curah hujan yang terjadi hampir selama 10 hari berturut-turut.

Dia tak habis pikir Anies selalu dituding jadi penyebab musibah banjir di Jakarta, bukan faktor alam seperti yang disebutkan Jokowi.

“Banjir di Jakarta salah Anies. Banjir di Kalsel salah hujan... Huk Uhuk Uhuk... ( terbatuk),” sindir Zul.

Soal Banjir Jakarta, Permadi Arya: Anies Baswedan Tak Mau Gusur Warga karena Mau Nyapres 2024

Halaman: 
Penulis : Iskandar